Sukses

Entertainment

Episode 5 Crazy Girlfriend 2, Ingatan Nino Kembali

Fimela.com, Jakarta Cerita kisah cinta seru antara Nino (Gandhi Fernando) dan Gladys (Karina Nadila) kembali memulai season baru. Saat ini, Crazy Girlfriend Season 2 sudah menayangkan 5 episode yang pastinya lebih menghibur dari season terdahulu.

"Crazy Girlfriend season 2 ini melanjutkan kegilaan hubungan Nino sama Gladys di season 1, tapi di ending season kemarin kan si Gladys sama Nino itu nggak kesampaian dinikanih sama Nino, jadi di sini kelanjutannya, ada apasih dengan Gladys sama Nino, apakah dia minggle?," ungkap Gandhi Fernando saat mengunjungi kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Menjanjikan keseruan, Gandhi pun memberi sedikit bocoran mengenai jalan cerita di season 2. Salah satunya adalah Nino yang ia perankan sempat mengalami amnesia. Dari situ, keseruan pun dianggapnya mulai meningkat.

"Ada si Nino itu koma dan lupa ingatan, dan Gladys berusaha untuk mem-brain wash si Nino ini jadi seperti apa yang dia mau. Dan akan banyak cerita kekocakan-kekocakan antara hubungan mereka yang nggak kalah dari season 1," tambah Gandhi Fernando.

[Bintang] Crazy Girlfriend

Di Crazy Girlfriend 2 episode 5, Nino mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Dia sadar bahwa Gladys-lah yang telah menembaknya. Dia ingin melarikan diri namun Galdys menahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading