Sukses

Entertainment

Bebas, Tora Sudiro Ngamen di Bus DAMRI

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dengan senang hati menghibur di dalam sebuah Bus DAMRI yang mengantarkan penumpang dari Stasiun Gambir ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain menghibur dengan nyanyian, Tora juga memberikan hiburan yang menyenangkan lainnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian promosi untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Karenanya Tora tak sendiri, ada Vino G Bastian, Indro Warkop, dan Abimana Aryasatya yang mendampinginya.

"Ini yang gue tunggu selama ini, ikutan promo sama teman-teman, semoga bisa jadi sebuah promo yang penuh dengan faedah, kenikmatan dan kesenangan bersama-sama," kata Tora di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017). Seperti diketahui, Tora ditangkap polisi karena kedapatan menyalahgunakan psikotropika jenis dumolid dan memiliki 30 butir obat keras tersebut.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tora kemudian dirujuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Kemudian, pihaknya mengajukan penangguhan penahanan yang diaminkan oleh polisi. Alhasil, Tora pun bisa menghirup udara bebas pada Senin, 14 Agustus lalu.

“Tapi cara memberi tahunya sekarang lebih gampang karena jelas kelihatan gitu gue pakai, gue masuk (penjara), terus gitu deh. Dengan anak ngelihat, gue yakin mereka nggak akan melakukan yang sama," tambahnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Setelah baru-baru ini poster raksasa ditempel di sebuah gedung, kini giliran bus DAMRI yang ditempeli poster raksasa film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tersebut.

Mereka ingin masyarakat memberikan apresiasi kepada film besutan Falcon Pictures yang dibintangi Tora Sudiro itu. "Kita bakal bercengkrama dengan penumpang, menghibur penumpang, ada beberapa merchandise yang kita bagikan‎, ngamen-ngamenan gitu," tukas Indro Warkop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading