Sukses

Entertainment

Enji Diduga Selingkuh, Ini Tanggapan Sederhana Rosmanizar

Fimela.com, Jakarta Usai persidangan perdana, istri Henry Baskoro atau dikenal dengan nama Enji, Rosmanizar mengungkap bahwa dirinya sempat syok ketika melihat adanya capture foto Enji tengah video call yang diduga adalah selingkuhan Enji.

Rosmanizar tak ingin terlalu banyak mengomentari. Namun sebagai istri, dirinya tegas mengatakan keterkejutannya. Apalagi perihal perempuan tersebut, menjadi pemberitaan di banyak media.

"Kalau tanggapan aku, siapa sih seorang istri yang nggak syok. Buat saya itu bukan urusannya saya. Saya hanya mencoba memperbaiki rumah tangga," ungkap Rosmanizar dii Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

Perihal wanita yang diduga sebagai wanita simpanan atau selingkuhan Enji, Rosmanizar enggan membahas hal tersebut. Baginya, yang terpenting adalah ia merasa harus mempertahankan rumah tangganya dengan Enji.

 

"Itu nggak ada hubungannya dengan permasalahan saya. Kalau foto itu tanyakan sama beliau (Enji)," jelas Rosmanizar.

"Karena saya menikah karena Allah, saya menikah karena ibadah, saya mempertahankan semampu saya. Kalau misal nanti keputusan sidang seperti itu (cerai), itu kehendak Allah. Saya akan pasti jalani," sambungnya.

 

Di persidangan perdana ini, Enji sebagai pihak penggugat justru tidak hadir. Mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting tersebut hanya diwakilo kuasa hukumnya. Sementara Rosmanizar, pihak tergugat datang tanpa didampingi kuasa hukum.

Lanjutan sidang cerai bagi Enji dan Rosmanizar, pasangan yang menikah pada 22 Agustus 2015 lalu ini akan berlanjut pada 23 Agustis 2017 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading