Sukses

Entertainment

Ucapan Hari Kemerdekaan dari Sederet Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta 72 tahun sudah Indonesia mengecap kemerdekaan. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Seperti sederet selebriti di bawah ini yang turut memaknai kemerdekaan lewat akun media sosialnya.

Mereka beramai-ramai mengunggah potret dirinya, hingga sangsaka merah putih. Segala asa ditulis untuk kemajuan Indonesia mendatang. Yuk, simak ucapan dari sederet selebriti Tanah Air dalam memaknai Hari Kemerdekaan RI yang ke-72.

1. Sandra Dewi

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sambil mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadupadankan dengan rok merah, Sandra Dewi mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. "Merdeka! Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 72 🇲🇨," tulisnya.

2. Vidi Aldiano

 

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Vidi Aldiano kini tengah berada di Sydney, Australia. Meski demikian, Vidi tetap antusias merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Ia pun mengenakan baju bernuansa merah putih di Bondi Beach, Sydney.

"Dirgahayu Republik Indonesiaku tercinta yang ke-72 tahun! Semoga bisa menjadi bangsa penuh inovator & problem solver yang bisa dibanggakan dimata dunia. Salam dari team Merah Putih #adidasoriginals dari Bondi Beach, Sydney," ungkap Vidi.

3. Indro Warkop

 

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Indro mengenang HUT RI ke-72 dengan mengunggah infografis foto dirinya yang berlatarkan bendera pusaka. "Dirgahayu Bangsa Indonesia!" tulisnya singkat.

4. Dian Sastrowardoyo

Di Hari Kemerdekaan ke-72, aktris cantik Dian Sastrowardoyo menuliskan kebanggaannya menjadi rakyat Indonesia. ""#AKUBANGGA jadi orang Indonesia, karena saya jadi punya kesempatan untuk berkarya dan bersama-sama bekerja untuk mendefinisikan apa arti 'Indonesia' di mata dunia," tulisnya.

5. Ririn Ekawati

 

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Mengenakan baju berwarna merah, Ririn Ekawati berpose dengan goresan merah putih di pipi sebelah kanannya. "Merdeka artinya kita bisa leluasa berpendapat dan mengembangkan mimpi. Apa arti merdeka untuk kalian, gals?" tanya Ririn.

6. Ruben Onsu

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben Onsu mengunggah foto sangsaka merah putih tepat di Hari Kemerdekaan RI. Ia pun mengajak rakyat Indonesia untuk memaknai kemerdekaan lebih dalam lagi.

"Dirgahayu Ke 72 Republik Indonesia, bangganya aku menjadi Indonesia, jangan hanya ucap kata MERDEKA saja, tapi kita harus bener-benar MERDEKA di negara kita sendiri tanpa rasa takut 💪💪," tutur suami Sarwendah ini.

7. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan sang putra Rafathar juga begitu antusias menyambut Hari kemerdekaan Indonesia. "Happy Independence day Indonesiaaa 🇲🇨🇲🇨💪🏻💪🏻🎉🎉🎉. Makin maju, makin bersatu dan makin berjaya negriku 🙏🏻🙏🏻😇😇," harap Raffi.

8. Jessica Iskandar

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Lewat sebuah video pendek, Jessica Iskandar turut menyampaikan kebanggaannya menjadi warga negara Indonesia dengan kebinekaannya. Ia pun menuliskan harapannya untuk Indonesia di Hari Kemerdekaannya yang ke-72.

"Seneng banget udah tanggal 17 Agustus lagi. Artinya, hari ulang tahun negaraku tercinta. Semoga Indonesia makin keren, makin jaya, makin mendukung anak-anak muda yang ingin berkarya buat negara!" tulis wanita yang akrab disapa Jedar itu dalam keterangan videonya.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, sederet artis di atas memang mengucapkan beragam asanya untuk Bumi Pertiwi. Lantas, seperti apa caramu memaknai Hari Kemerdekaan Indonesia?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading