Sukses

Entertainment

Alasan Nafa Urbach Ingin Memenjarakan Pelaku Pedofilia

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach dibuat geram oleh pelaku pedofilia. Alasannya, sang anak, Mikhaela Lee Juwono dianggap Nafa menjadi incaran para pelaku pedofil yang diindikasikan pada komentar-komentar berbunyi 'loli" di sebuah artikel yang mengangkat mengenai profil Mikhaela.

Belakangan diketahui, loli merupakan sebutan untuk anak dibawah umur oleh para pengidap kelainan orientasi seksual tersebut. Sadar anaknya yang masih berusia 6 tahun tersebut menjadi perhatian pedofilia, Nafa pun berencana menempuh jalur hukum dengan memenjarakan para pelaku sebagai efek jera.

"Penjarakan pledofilia. Sebab korban akan terus ingat peristiwa itu sampai kapanpun," ujar Nafa Urbach di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nafa menambahkan, selain menimbulkan traumatik yang sulit dihilangkan, tindakan pelecehan seksual pada anak dibawah umur juga berpotensi untuk menumbuhkan predator-predator anak baru di kemudian hari.

Nafa Urbach di Reskrimus Polda (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau udah pernah dilecehkan, dia akan jadi peleceh saat besar. Istilahnya anak itu dilecehkan saat anak kecil, entah itu nanti dia jadi terbuka, anti laki-laki atau anti perempuan atau anti siapapun dia akan jadi peleceh seksual juga," tambahnya.

Maka dari itu, setelah melihat dampak serius yang akan dialami oleh korban pedofilia di kemudian hari, Nafa Urbach pun berencana melaporkan orang-orang yang diduga pelaku pedofilia yang berkomentar di artikel terkait Mikhaela ke ranah hukum. Namun begitu, sebelumnya ia dan Sandy Arifin sebagai pengacara akan terlebih dahulu berkonsultasi pada pihak kepolisian untuk mengambil tindakan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading