Sukses

Entertainment

Sambangi Istana Negara, Ini Pesan Chelsea Islan di Dirgahayu RI

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan untuk mengikuti acara pengibaran bendera di Hari Kemerdekaan, Kamis (17/8/2017). Di Dirgahayu RI ke-72 ini, Chelsea rupanya memiliki pesan mendalam untuk para pengikutnya di Instagram.

Chelsea meminta agar senantiasa menyebarkan semangat nasionalisme di manapun serta kapanpun. Terlebih untuk generasi muda yang diharapkan dapat terus membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Indonesia.

"Dirgahayu Indonesiaku yang ke-72! 🇮🇩 Sebarkan semangat nasionalisme, dimanapun kamu berada dan sampai kapanpun. Kita adalah generasi penerus bangsa, beragam dan cinta persatuan. Kita Indonesia," tulis Chelsea dalam keterangan foto, Kamis (17/8/2017).

Pada kesempatan tersebut, Chelsea tampak begitu menawan dengan kebaya berwarna putih yang dipadupadankan dengan kain berwarna merah. Pesona Chelsea terpancar melambangkan kecantikan wanita Indonesia.

Chelsea Islan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak heran, jika dalam kolom komentar, Chelsea dibanjiri pujian. "Cantik banget, pas banget kostumnye," nilai akun uncuzen. "Beautiful nasionalimse 😘😍😍@chelseaislan," saut akun ivan_milinka menambahkan.

Chelsea Islan memang menjadi salah satu selebriti muda dengan segudang prestasi, mulai dari dunia akting hingga model. Oleh karenanya, Chelsea dinilai cocok menjadi duta untuk generasi muda. "Menginspirasi, cocok jadi duta nih," ungkap akun lvelshadai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading