Sukses

Entertainment

Seperti Ari Lasso, Ikke Nurjanah Juga Nyanyi di Istana Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Selain penampilan dari Ari Lasso, perayaan HUT RI ke-72 juga disemarakkan oleh pedangdut Ikke Nurjanah. Beraksi di halaman Istana Negara, Ikke sempat menyapa para undangan yang hadir.

Pelantun Sendiri Saja ini juga membagikan video yang menampilkan dirinya tengah menyanyi. "Dangdutan di Istana. Dirgahayu Indonesia ke-72," tulis Ikke Nurjanah di kolom keterangan Instagram.

Ikke tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna magenta dengan corak di bagian luarnya. Ia menyanyi lagu-lagunya yang populer yakni Sun Sing Suwe dan Terlena.

Terlihat pula para hadirin yang asyik bergoyang saat Ikke tampil di halaman Istana Negara. Mereka juga ikut berdendang ketika Ikke mengajak untuk bernyanyi.

 

Dangdutan di Istana.. Dirgahayu Indonesia ke-72 Make up by : @wiwiidmua Costum by : @dimassantoeso.official

A post shared by ikkenurjanah (@ikkenurjanah0518) on

Selain itu, Ikke sempat mengabadikan potret bersama Ari Lasso di belakangan panggung. Kala itu, Ari membawakan lagunya bertajuk Mengejar Matahari di depan Presiden Jokowi.

"Backstage Istana Merdeka bareng vocalis hebat Ari Lasso. Merdeka!!," demikian tulis Ikke Nurjanah dalam potretnya bersama Ari Lasso di perayaan HUT RI ke-72.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading