Sukses

Entertainment

Emma Stone Jadi Aktris dengan Penghasilan Tertinggi Versi Forbes

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Emma Stone dinobatkan menjadi aktris dengan penghasilan tertinggi di dunia oleh majalah Forbes. Aktris kelahiran 6 November 1988 ini menghasilkan pendapatan sekitar Rp 347 miliar.

Pemain film La La Land ini mengungguli Jennifer Lawrence yang pada tahun 2015 dan 2016 berada di posisi teratas. Emma menyamai penghasilan Jennifer Aniston yang menghasilkan sekitar Rp 341 miliar selama periode 12 bulan.

Sementara Jennifer Lawrence menempati posisi ketiga dengan penghasilan sekitar Rp 321 miliar. Sedangkan Melissa McCarthy dan Mila Kunis berada di tempat keempat dan kelima.

Untuk posisi keenam ditempati pemain film Beauty and the Beast, Emma Watson. Prestasi Emma Stone ini diumumkan setelah ia berbicara tentang kesenjangan gaji di Hollywood.

Emma Stone. (AFP/Robyn Beck)

Emma Stone mengungkapkan mengenai pengalamannya soal kesetaraan gaji. "Pasti semua ini membuatku terpana dan masih seperti mimpi buruk. Masalah kesetaraan penghasilan membuatku mengerti. Saya melakukan hal yang terbaik akan menerima 80 sen dibanding satu dollar (penghasilan pria)," ujarnya pada majalah Out.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading