Sukses

Entertainment

Sederet Pedangdut Meriahkan Konser Kemerdekaan Indosiar

Fimela.com, Jakarta Ribuan massa begitu antusias merayakan kemerdekaan Indonesia di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol. Mereka begitu bersemangat untuk menjadi bagian dalam acara bertajuk Konser Kemerdekaan yang digagas Indosiar dan Ancol.

Maklum saja, para pengisi dalam acara tersebut merupakan nama-nama besar dalam jagat hiburan tanah air. Sebut saja Raja Dangdut, Rhoma Irama. Lalu ada Zaskia Gotik, Cita Citata, dan juga beberapa penyanyi jebolan ajang D'Academy Indosiar.

Tak hanya penonton yang mau mengesampingkan cuaca panas yang membakar tubuh di lokasi sekitar pantai tersebut. Namun, Zaskia Gotik dan juga Cita Citata pun terlihat tak terhalangi untuk mempersembahkan yang terbaik.

Bagi mereka, menghibur penonton merupakan sebuah pekerjaan yang harus dilakukan secara maksimal. Panas pun mereka terima ketika berada di atas panggung yang membentang di Pantai Karnaval.

Rhoma Irama di Konser Kemerdekaan Indosiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sangat senang ya pastinya bisa ikut mengisi Konser Kemerdekaan ini. Yang pasti sih Cita sebagai warga negara turut merayakan," kata Cita Citata di Pantai Karnaval, Ancon, Jakarta Utara, Kamis (17/8).

Selain konser dengan sebagian besar mempersembahkan musik dangdut ini, beberapa lomba juga dipertandingkan, salah satunya adalah panjat pinang dengan peserta yang sangat banyak.

Cita Citata di Konser Kemerdekaan Indosiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cita menambahkan, beberapa lomba khas 17-an seperti balap karung, makan kerupuk, gebuk bantal, tarik tambang, panjat pinang, dan lainnya sudah menjadi tradisi turun temurun dari masyarakat Indonesia.

"Sampai sekarang Indonesia sendiri tidak membuang ciri khas atau budaya seperti lomba-lomba. Kalau hilang rasanya kayak ada yang ilang. Tapi bangga juga Indonesia maju," tukas Cita Citata di Konser Kemerdekaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading