Sukses

Entertainment

Raisa, Laudya Cynthia Bella dan Rencana Pernikahan Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Laudya Cynthia Bella merupakan dua artis yang namanya rajin menjadi headline pemberitaan sejumlah media belakangan ini. Apalagi kalau bukan lantaran rencana pernikahan keduanya dengan kekasih masing-masing yang akan digelar September mendatang.

Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September 2017 di Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Hamish yang berkewarganegaraan Australia itu diketahui sudah mengurus beberapa berkas, termasuk surat izin yang diterbitkan oleh Kedutaan Besar Australia di Indonesia untuk menikahi Raisa.

"Ya itu tadi yang paling prinsip adalah surat izin tidak ada halangan untuk menikah kepada warga negara asing dari kedutaannya di Jakarta. Kalau tidak ada itu, tidak bisa melaksanakan," kata Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di kantornya, Senin (7/8/2017).

Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish Daud hingga kini enggan berkomentar lebih lanjut terkait rencana pernikahan mereka. Hal yang sama juga dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella pada pernikahannya dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella

Setelah sempat mengalami kegagalan cinta, Laudya Cynthia Bella akhirnya siap dipinang oleh seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran. Jika tak ada aral, pernikahan Bella dan Engku akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Malaysia.

Laudya Cynthia Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bella yang diwakilkan pihak keluarganya juga sudah mengurus berkas administasi berupa surat izin nikah di Malaysia. "Kalau mengikuti peraturan sudah lengkap, nanti proses selanjutnya ke kementerian Agama pusat, ke Kemenkumham, dan Deplu. Untuk di KUA sudah lengkap, suratnya (numpang nikah) sudah kita keluarkan tertanggal hari ini tanggal 16 (Agustus)," ujar Sadli selaku perwakilan KUA Jagakarsa.

Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata dan kekasihnya, Pricilla Deasy Tirtadjaya diketahui sudah melangsungkan foto pre wedding di sebuah studio. Saat ditemui beberapa waktu lalu, Marcel mengatakan dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahannya yang akan digelar di Bali.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla prewedding [foto: instagram]

Saudara kembar Marcel, Mischa Chandrawinata menuturkan dirinya turut ikut mempersiapkan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat tersebut. Bahkan, kekasih Jessica Mila tersebut mengaku sempat menangis karena Marcel akan menikah.

 

Dion Wiyoko

Aktor tampan lainnya yang juga akan siap melepas masa lajang adalah Dion Wiyoko. Dion dan sang kekasih, Fiona Anthony, diketahui telah menggelar acara lamaran pada 11 Maret 2017 lalu di Surabaya. Sayangnya, Dion enggan membocorkan tanggal pernikahan yang ditargetkan tahun ini.

Dion Wiyoko dan kekasihnya. (Instagram/fionaanthony)

Melalui akun media sosialnya, Fiona dan Dion pun kerap berbagai potret prewedding yang dilakukan di beberapa tempat wisata. "You rock my world," puji Dion pada calon istrinya.

Derby Romeo

Setelah menggelar acara lamaran pada momen Natal tahun lalu, Derby Romeo berniat untuk menikahi Claudia Adinda di tahun 2017 ini. Meski belum memiliki tanggal pasti, namun pasangan ini sudah sepakat akan mengusung tema vintage di hari pernikahannya kelak.

Derby Romeo dan Claudia Adinda. (Adrian Putra/bintang.com)

"Gaya kita sih pastinya, yang sesuai sama selera kita. Makanya gue bilang vintage. Pelan-pelan lah," ujar Derby Romero, beberapa waktu lalu.

Rencana pernikahan sederet selebriti di atas memang menjadi kabar bahagia bagi publik, terutama para penggemarnya. Seperti dua artis cantik, Laudya Cynthia Bella dan Raisa yang akan mengarungi bahtera pernikahan dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading