Sukses

Entertainment

Selesai Wajib Militer, Siwon Super Junior Disambut Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior akhirnya menyelesaikan wajib militernya pada Jumat (18/8/2017). Seperti diketahui, Siwon bertugas sebagai petugas Kepolisian Seoul selama 21 bulan. Siwon mengawali wajib militernya pada 19 November 2015.

Kepulangan penyanyi kelahiran 7 April 1986 ini pun disambut oleh ratusan para penggemarnya. Tak hanya penggemar dari Korea Selatan saja, ternyata banyak juga penggemar yang datang dari negara lain.

Akan tetapi Siwon Super Junior menolak untuk dibuatkan acara terkait kepulangannya dari wajib militer. Seperti yang dikabarkan oleh Soompi, SM Entertainment mengungkapkan jika Siwon ingin keluar secara tenang.

Rencananya Siwon akan bermain dalam sebuah drama sebagai proyek comeback-nya di dunia hiburan. Selain drama, Siwon juga akan mempersiapkan album terbarunya dengan Super Junior.

Siwon Super Junior. (foto: soompi.com)

Siwon terjun ke dunia hiburan secara tidak sengaja. Ia ditemukan oleh agen pencari bakat SM Entertainment saat ia berusia 16 tahun, kala itu Siwon menunggu temannya di SMA.

Agen itu merekomendasikan Siwon Super Junior untuk ikut audisi di perusahaan Stalight ccasting System. Ia mengikuti adusi tanpa persetujuan orangtuanya, ia baru memberi tahu setelah lulus audisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading