Sukses

News & Entertainment

Fakta Menarik Member Wanna One: Sungwoon, Woojin

Fimela.com, Jakarta Boyband rookie, Wanna One meraih debut cemerlang dengan singlenya Energetic. Kang Daniel Cs benar-benar menjadi rising star dengan awal yang impresif.

Tapi kurang lengkap rasanya kalau kalian belum mengenal lebih jauh para membernya. Seperti minggu-minggu sebelumnya, Bintang.com membeberkan fakta menarik tentang para personel Wanna One.

Sudah 9 member yang telah kita bahas di edisi sebelumnya. Kali ini ada dua personel terakhir yang memiliki sejumlah informasi menarik. Yap, mereka adalah Ha Sungwoond dan Park Woojin.

Biar nggak penasaran langsung aja kita simak fakta 2 member terakhir Wanna One berikut ini.

Fakta Ha Sungwoon

Ha Sungwoon

Lolos sebagai finalis Produce 101 Season 2, kiprah Ha Sungwoon terbilang impresif. Gayanya yang keren jadi salah satu daya tarik Wanna One. Sungwoon berperan sebagai main vocal. Lahir pada 22 Maret 1994, Sungwoon termasuk salah satu member dengan usia yang cukup senior.

Usia yang matang diimbangi juga dengan pengalaman. Sungwoon merupakan teman dekat Jimin BTS dan Kai EXO. Ia tergabung dengan boyband Hotshot sebelum sekarang fokus kepada Wanna One. Di luar musik, Sungwoon merupakan pecinta video game, sepakbola dan billiard.

Fakta Park Woojin

Park Woojin

Satu lagi member muda berbakat yang dimiliki Wanna One. Dia adalah Woojin, yang baru berusia 18 tahun. Ia lahir pada 2 November 1999 dan sudah mengisi beberapa variety show sejak usia muda. Woojin berposisi sebagai main rapper sekaligus lead dancer.

Woojin dan Daehwi merupakan teman dekat. Keduanya pernah menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum tergabung di Brand New Music. Di tengah Produce 101 Season 2, Woojin sempat dirawat di rumah sakit karena menderita herpes. Soal skill ngedance, Woojin jadi salah satu kartu as bagi Wanna One. Ia mahir melakukan breakdance, crumping dan popping.

 

Loading