Sukses

Entertainment

Isu Taeyeon SNSD Batal Tampil di Jakarta, Ini Reaksi Bekraf

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD menjadi salah satu bintang yang bakal menyemarakkan Countdown Asian Games 2018. Gelaran ini siap dilaksanakan di Monumen Nasional, Jakarta pada 18 Agustus 2017 dan dapat disaksikan secara gratis.

Namun sangat disayangkan, leader SNSD ini sempat mengalami insiden setelah mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada (17/8) malam. Besarnya antusias fans justru malah menyebabkan Taeyeon terguncang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Taeyeon mengaku beberapa anggota tubuhnya termasuk bagian intim disentuh sesaat kerumunan menyerbu. Insiden ini lantas membuat Taeyeon menangis dan juga shock.

Usai insiden tersebut, beredar isu bahwa Taeyeon batal tampil di Countdown Asian Games 2018. Terkait rumor itu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf pun bereaksi.

"Tidak batal, tetap berjalan. Walau pun tadi malam itu cukup mengecewakan. Saya pribadi diwakili oleh sekretariat sudah meminta maaf kepada Taeyeon," jelas Triawan Munaf ketika berbincang dengan Bintang.com, Jumat (18/8/2017) siang.

Taeyeon SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Ayah solois Sherina Munaf ini juga menyampaikan Taeyeon sudah dalam kondisi baik-baik saja. "Taeyeon sudah tidak apa-apa," tambahnya.

Selain Taeyeon, bakal ada sederet bintang ternama yang memeriahkan Countdown Asian Games 2018. Sebut saja Hyoyeon SNSD, Far East Movement, Raisa, Tulus, GAC, J Flow, Dira Sugandi, NEV + Bams, hingga Ikke Nurjanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading