Sukses

Entertainment

Gaya Warkop DKI Reborn Meriahkan Hari Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Indro dan pemain Warkop DKI Reborn ikut merayakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Festival Tahunan Kalimalang, Jakarta. Setelah ikut upacara pengibaran bendera pusaka di Istana Negara, Indro ikut berbagai lomba di Kalimalang bersama Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Sutradara Anggy Umbara.

 

Vino mengaku senang teribat dalam berbagai lomba. "Budaya warkop kan memang untuk konsumsi masyarakat dari yang atas sampai yang bawah. Tadi habis upacara bendera di Istana Negara habis itu kita menyapa saudara-saudara kita di Kalimalang ini dengan makan krupuk, makan pisang. Itu budaya warkop banget," ujar Vino.

Indro pun mengamini pernyataan Vino. Kekompakan mereka teruji saat ikut lomba. "Dri dulu kaya gini, warkop selalu kompak. Tapi hari ini Abimana lagi sakit perut. Tadi di istana juga nggak bisa ikut," ujar Indro.


Indro jadi pemenang di lomba makan kerupuk. Nampaknya usia tak mengurangi semangat Indro berlomba. "Kalau perlombaan makan bang Indro yang menang. Klau lomba puasa gue menang," jelas Tora.

Indro berharapmakna kemerdekaan bisa diresapi oleh masyarakat lewat berbagai perlombaan. "Makna 17 Agustus ini bagaimana kita bisa menikmati ini secara seragam. Bagaimana kita memaknai kemerdekaan yang sudah dirintis oleh pendahulu pendiri kita Soekarno Hatta. Mereka punya tujuan mendirikan Indonesia. Sebaiknya kita kembali kesitu," katanya.

 

Merayakan hari kemerdekaan di Istana Negara, Warkop DKI berharap bisa Presiden Joko Widodo meluangkan waktu untuk nontn sekuel Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. "Mudah-mudahan part kedua ini nonton lagi. Apalagi klau ngajak kita, kita tambah senang," kata Vino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading