Sukses

Entertainment

Kris Hatta Kukuh Mengaku Suami Hilda, Akad Cuma Berbalut Kemeja

Fimela.com, Jakarta Kris Hatta sempat mengaku telah menikah dengan Hilda Vitria dan berpindah keyakinan menjadi muslim sesuai agama istri. Namun beberapa waktu lalu, wanita yang disebutnya istri justru terang-terangan membantah telah ada pernikahan.

Terkait kabar ini, Kris Hatta pun sepertinya tidak tinggal diam. Pada media, dia pun membeberkan bukti berupa foto pernikahan dan buku nikahnya dengan Hilda. Kris pun menyebutkan detail bahwa pernikahannya digelar pada 26 September 2015 di KUA Jatiasih.

Dalam foto-foto akad yang beredar, terlihat bahwa keduanya mengenakan busana putih saat menggelar ijab qabul. Salah satu foto menunjukkan keduanya dinaungi kerudung Hilda, yang merupakan prosesi yang wajar dalam akad nikah. 

Meski demikian, penampilan keduanya dalam foto itu memang terbilang sangat sederhana. Jika kebanyakan pengantin memilih mengenakan busana istimewa saat ijaq qabul, baik Hilda maupun Kris tampak kasual dengan kemeja biasa. Baik Hilda maupun Kris bahkan tidak memoles wajah mereka layaknya pengantin pada umumnya.

Hilda Vitria Khan menikmati kelapa muda saat jeda arung jeram di Sungai Cicatih, Sukabumi, Sabtu (12/12/2015). (Bola.com/Arief Bagus)

Belum ada foto sepenuh badan yang menampilkan seperti apa lengkapnya foto pernikahan mereka. Namun jika memang gambar tersebut memang menunjukkan momen pernikahan pasangan tersebut, ada kemungkinan akad memang dilaksanakan secara terburu-buru dan tanpa persiapan matang

 

Pernikahan Tanpa Orang Tua

Selain menampilkan foto akad dan bukti foto buku nikah, Kris Hatta pun bahkan membuktikan pernikahannya dengan menggandeng seorang saksi. Pada media, saksi yang diketahui bernama Pancha itu pun menjelaskan bagaimana proses akad nikah yang berlangsung.

Sebagaimana dituturkan oleh saksi, pernikahan tersebut memang berlangsung sangat sederhana, tanpa dihadiri oleh kedua orang tua pasangan. Meski demikian, pernikahan dinyatakan resmi secara hukum dan agama.

Memang hanya beberapa orang saja yang menurut saksi hadir dalam acara tersebut. Karena itulah pernikahan tidak sampai terendus oleh media, sehingga mengejutkan banyak orang ketika Kris Hatta mengakuinya beberapa bulan lalu.

Antara Kris dan Hilda

Apa yang terjadi antara Kris Hatta dan Hilda Vitria memang menjadi tanda tanya yang cukup besar. Keduanya memang telah menjalin hubungan cukup lama, namun menurut Hilda, dirinya telah mengakhiri hubungan itu cukup lama.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Bintang.com, Hilda mengungkapkan alasannya memilih mengakhiri hubungan dengan Kris. Selain karena faktor orang ketika, Hilda juga mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari bintang Surga yang Tak Dirindukan 2 tersebut.

Krisshatta Luis Aveiro (kiri) dan Hilda Vitria Khan (Bola.com/Arief Bagus)

"Tahun pertama pacaran dia selingkuh sama tante-tante. Ketahuannya dia selingkuh pakai HP aku, yang BB Gemini aku. Nah pas aku tanya malah ditampar sampai memar. Aku tinggalin lah, aku ga terima, aku dipukul sampai pingsan," papar Hilda pada Bintang.com pada Senin (15/8/2017).

"Dia posesif, kasar. Aku mau tinggalin aja karena dia kasar. Aku jalan sama temen marah, terus didorong, diludahin. Aku diem aja. Aku ini perempuan tanpa ayah, selama ini dihidupin mamaku. Gue udah sabar, ga tegaan," lanjut Hilda Vitria terkait perilaku Kris Hatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading