Sukses

News & Entertainment

Angka Mistis Timnas Indonesia U-22 vs Filipina, Ini Kata Artis

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan saat melawan Timnas Filipina pada pertandingan grup B SEA GAMES 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor dengan skor 3-0. Namun ada yang menarik dari kemenangan itu.

Kemenangan tersebut menjadi hadiah bagi perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dari Timnas Indonesia U-22. Selain itu, saat ini tengah ramai dibicarakan angka-angka yang menyertai kemenangan Muhammad Hargianto dan kawan-kawan.

Mulai dari pencetak gol. Dua pencetak gol Saddil Ramdani ternyata menggunakan nomor punggung 17, sementara pencetak gol kedua, Muhammad Hargianto menggunakan nomor punggung 8. Jika disatukan, merupakan gambaran dari tanggal 17 bulan 8 (17 Agustus), sama dengan tanggal hari kemerdekaan Indonesia.

Lalu, gol yang dicetak Hargianto, terjadi pada menit 45, seperti tahun yang sering disebut singkat untuk kemerdekaan Indonesia. Lengkapnya, pertandingan tersebut dimulai pada pukul 19.45 waktu setempat. Jika semua angka tersebut disandingkan, menjadi 17-8-1945, tepat dengan proklamasi dikumandangkan. Lalu, bagaimana komentar para artis?

1. Ibnu Jamil

"Tujuh puluh dua tahun lalu Indonesia berhasil mengusir Belanda dan kemarin Garuda Muda berhasil mengandaskan Filipina. Terimakasih atas kado Indah yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Semoga bisa terus berlanjut trend positif ini. Go Garuda go.

Untuk misteri angka yang menyertai kemenangan Timnas Indonesia, mungkin sekedar kebetulan. Yang terpenting semangat Garuda Muda Indonesia-nya harus lebih bagus lagi untuk pertandingan berikutnya.

2. Aliando Syarief

Kami ingin sekali melihat Timnas indonesia maju sampai ke ajang internasional dan kami sebagai warga Indonesia pun mendukung itu.

Perihal angka yang tepat dengan hari kemerdekaan Indonesia dalam pertandingan tersebut, itu menurut saya manis karena memang tepat. Saya optimis Indonesia akan terus berjaya karena banyak pemain berbakat.

3. Fadli

Preskon Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

Ini benar-benar kado terindah di saat yang tepat, di ulang tahun kemerdekaan yang ke-72. Ini adalah harapan terbesar kebangkitan sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan tidak terlena dengan kemenangan ini karena masih banyak yang perlu dibenahi selain mental pemain dalam permainan juga dipertahanan bola mati, semoga kekompakan bisa dipertahankan yakin kita bisa masuk ke ajang yang lebih bergengsi lagi, Piala Dunia.

Kebetulan saja menurut saya (tentang angka cantik). Segala sesuatunya itu sebenarnya sudah ditentukan sama Tuhan. Cuma kasihan saja itu yang mencetak gol pertama seperti tak dianggap, hahaha.

4. Hilda Vitria

Seneng banget lihat Timnas bisa nunjukin prestasi di kancah internasional. Semoga kemenangan ini menjadi awal kesuksesan, serta memberikan suntikan semangat baru bagi generasi muda Indonesia agar makin berani menunjukkan prestasi di dunia internasional.

Soal angka cantik, yang penting golnya manis deh, yang penting Indonesia menang.

5. Guntur Nugraha

Alhamdulillah kita dapat modal yang baik menjelang 2 partai terakhir penyisihan grup. Dengan kemenangan itu gue yakin Timnas kita bakal lebih percaya diri melawan Timor Leste untuk membuka lebar peluang lolos ke semifinal SEA GAMES.
Kemenangan Timnas sekaligus kado terindah bangsa Indonesia yang ngerayain ultah ke-72 bertepatan tanggal 17 Agusutus kemarin. Jaya terus Indonesiaku.

Nggak terlalu mikirin angka-angka cantik dalam gol Indonesia Filipina. Yang penting golnya berkelas. Jangan terlena dengan kemengan, tetap main bagus, berikan yang terbaik buat Indonesia.

Nah, perihal angka cantik dalam pertandingan Timnas Indonesia U-22 dengan Timnas Filipina, bagaimana menurut pendapat kamu? Tulis di kolom komentar ya.

;
Loading