Sukses

Entertainment

Moreno Soeprapto Ungkap Makna Maskawin 45 Gram Emas

Fimela.com, Jakarta Pembalap nasional Moreno Soeprapto resmi menikah dengan Noorani Sukardi pada Jumat, 18 Agustus 2017. Dengan maskawin emas 45 gram, Moreno telah menegaskan bahwa dirinya adalah suami sah dari anak mantan Menteri BUMN, laksamana Sukardi tersebut.

Lalu apa makna di balik angka 45 dalam maskawin yang dipersembahkan kepada mantan kekasihnya itu? Dengan santai, Moreno menjawab bahwa 45 gram emas melambangkan tahun kemerdekaan Indonesia.

"Kita memperingati perjuangan ya 1945. Ya intinya maskawin 45 gram," kata Moreno Soeprapto di kediaman mempelai perempuan, kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Senada dengan maskawin, terkait tanggal dan bulan yang diambil sebagai waktu pernikahan merupakan pilihan keduanya. Menurut Moreno dan Noorani, bulan Agustus adalah bulan penuh perjuangan bagi bangsa Indonesia.

Pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini keputusan berdua. Kalau masalah harinya, semua kan hari baik. Tanggal bagus. Tapi bulan Agustus ini bulan bagus juga dan penuh perjuangan," tukas Moreno.

Dengan keteguhan, pasangan Moreno Soeprapto dan Noorani kini mengaku telah siap mengarungi bahtera rumah tangga sebagai pasangan suami-istri. Keduanya berharap pernikahan ini jadi yang pertama dan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading