Sukses

Entertainment

Daripada Dirinya, Taeyeon SNSD Lebih Khawatir dengan Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD tak menyangka jika kedatangannya di Jakarta akan diserbu oleh para penggemar. Lantaran banyaknya para penggemar, wanita cantik kelahiran 9 Maret 1989 ini sampai terjatuh dan menangis.

Tidak heran jika akhirnya agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment angkat bicara tentang peristiwa yang terjadi di Indonesia. Seperti yang dilansir dari Soompi, SM Entertainment merilis pernyataan tentang kondisi Taeyeon.

"Ia terkejut dengan keadaan di bandara Indonesia. Saat ini, ia berada dalam kondisi yang stabil. Dan ia lebih mengkhawatirkan apa ada penggemarnya yang terluka," ujar perwakilan SM Entertainment.

Dalam pernyataan tersebut, SM Entertainment menyebutkan jika Taeyeon akan tetap tampil mengisi acara Countdown Asian Games 2018. "Saat ini ia sedang bekerja sesuai dengan yang direncanakan," lanjutnya.

Taeyeon. (Instagram/taeyeon_ss)

Selain itu pihak SM Entertainment menyebutkan jika pihak penyelenggara di Indonesia sudah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tak mengenakan tersebut. "Pihak yang mengundang benar-benar minta maaf dan mereka berjanji akan meningkatkan pengamanan agar tidak ada masalah lain saat hari pertunjukan atau saat ia pulang," jelasnya.

Tak hanya di Indonesia, saat berada di bandara Incheon Korea Selatan, ia juga diserbu para penggemarnya. Bahkan kepada Taeyeon sempat tak sengaja terbentur kamera hingga kesakitan. Menurut akun @smtown_bigfamily, saat berada di Bandara Incheon para penggemar berusaha untuk mengambil foto Taeyeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading