Sukses

Entertainment

Far East Movement Bakar Semangat di Countdown Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Satu penampilan yang paling ditunggu di gelaran Countdown Asian Games 2018 adalah penampilan Far East Movment. Saat namanya disebut, penonton langsung bersorak semangat menunggu penampilan grup asal Amerika Serikat.

Benar saja, lagu Turn Up The Love membuat penonton langsung bergoyang. Tak hanya satu lagu, dengan antusiasme penonton yang sama, Far East Movement langsung menggebrak dengan Live My Life dan Like a G6.

Tak ayal, ribuan penonton larut bergoyang di lagu yang berirama cepat tersebut. Dengan penampilan Far East Movement, pengunjung Monas pun lantas terbakar semangatnya sebelum menyaksikan dua personel dari SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon.

Selain di Jakarta, gelaran Countdown Asian Games 2018 juga berlangsung di satu kota lain yang menjadi tuan rumah Asian Games, yaitu Palembang. Di Palembang dimeriahkan oleh penampilan Judika, Rizky Febian, dan Wildones (Denada & DJ Jesse).

Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Gelaran Countdown Asian Games 2018 sendiri sengaja digelar sebagai tanda penyelenggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang yang tinggal satu tahun lagi. Selain hiburan musik, Countdown Asian Games 2018 juga dimeriahkan oleh aksi dari 300 drone yang membentuk berbagai formasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading