Sukses

Entertainment

3 Poin yang Disimpulkan Ria Irawan dari Kasus First Travel

Fimela.com, Jakarta Pemilik First Travel kini sedang menjalani proses hukum terkait laporan beberapa jamaah umrah yang tak kunjung diberangkatkan. Sebelumnya, beberapa artis pun sempat menggunakan jasa biro perjalanan tersebut, salah satunya Ria Irawan

Menurut Ria, dia tidak menemui kendala apapun saat berangkat umroh bersama First Travel. Meski demikian, ada tiga hal yang baginya menjadi poin penting dalam kasus ini.

"Aku lihat dalam kasus ini ada tiga poin (yang ingin dikomentari), pertama dari sisi jemaah ya, kalau namanya ke tanah suci memang harus benar-benar panggilan murni dan atas izin Allah. Kalau udah berangkat, apa yang terjadi di sana yang semua lillahi ta'ala," ungkapnya saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (18/8/2017). 

Poin kedua yang dicermati Ria adalah masalah ini mungkin muncul karena kesalahan dari pihak manajemen sendiri. "Manajemen mungkin melakukan kesalahan, dalam artian mereka terpancing dengan investasi bodong," lanjut Ria.

Ria Irawan (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, pada poin ketiga, saat ini persaingan bisnis memang sangat ketat. Berbagai kesalahan kecil bisa saja membawa satu usaha pada kegagalan yang cukup fatal. "Ketiga, faktor persaingan bisnis juga bisa menjadi menjadi alasan," lanjut Ria Irawan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading