Sukses

Entertainment

Lagi, Video Kebersamaan Giorgino Abraham-Irish Bella Beredar

Fimela.com, Jakarta Setelah video kebersamaan Giorgino Abraham dan Irish Bella saat berada di kafe di Bali dan pemotretan beredar, kini video baru tentang dua artis yang kerap disingkat Ginobel tersebut beredar. Dalam video itu, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham dan Irish Bella tampak bersama di sebuah acara. Setelah Bintang.com melakukan penelusuran, diketahui keduanya kemungkinan sedang berada di acara Pacha Bali Festival 2017.

Pacha Bali Festival 2017 merupakan acara festival musik bagi para penggemar Electronic Dance Music (EDM). Penyelenggaraan Pacha di Indonesia, berlangsung di Seminyak, Bali. Sejumlah DJ internasional hadir dalam acara yang dihelat pada Jumat (18/8/2017).

Gino hadir dalam acara tersebut dengan berbusana kasual. Kemeja ala pantai dengan corak biru dan putih serta kaus berwarna putih. Sementara Ibel, sapaan akrab Irish Bella, tampil cantik dengan rambut tergerai. Ia mengenakan busana terbuka di bagian lengan berwarna hitam.

Tampaknya mereka tidak hanya berdua, melainkan bersama beberapa teman. Sebab, dalam video tersebut tampak Gino sedang berbicara dengan seorang yang dikenalnya.

"Habis ngapain?" tanya orang yang merekam video.

"Ngantuk," jawab Gino singkat.

 

. Narasi . O : You Come Habis Ngapain G : Heeeh O : Habis Ngapain G : Ngantuk O : Habis dapat Jatah Minceu : Eaaaaaaaaaaa . Sekian

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

"Habis dapat jatah?" tanya rekan Gino lagi.

"Ah bisa aja," jawa Gino lagi.

Netizen kemudian gaduh mengomentari video yang diposting salah satu akun gosip di Instagram tersebut. Masih banyak yang menyindir hubungan Bella dan Gino, namun tidak sedikit juga yang mendukung hubungan keduanya.

"Irish Bella perebut pacar orang," tulis akun @hazelnuth.

"Kalau saya sih anti pacaran sama bekas mantan pacar teman apalagi sahabat saya sendiri," tulis akun @icapuspitasary.

 

. Narasi . O : You Come Habis Ngapain G : Heeeh O : Habis Ngapain G : Ngantuk O : Habis dapat Jatah Minceu : Eaaaaaaaaaaa . Sekian

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

"Jahat Banget Irish Bella, temanan sama Angel, cowoknya diembat juga, kayak nggak ada cowok lain saja," tulis akun @ticha_feliecia.

"Cocok-cocok saja, lagian sesama jomblo biarin saja," tulis akun @nana_ning26.

"Si cantik sama si ganteng berdua malah bikin iri deh," tulis akun @fitri_zie666.

 

"Mereka salah apa yuk ku tanya. Gino sama Angela putus bukan gara-gara Ibel. Terus salah dimana? Sebelum kenal Angela, Ibel sudah dekat sama Gino karena satu judul terus. Angela baik-baik saja sama Ibel kok," tulis akun @lysugigi16.

Giorgino Abraham dan Irish Bella belakangan menjadi pemberitaan lantaran sejumlah video kedekatan mereka yang beredar di media sosial. Kandasnya hubungan Gino dan Angela Gilsha, disebut-sebut lantaran kehadiran Ibel. Namun Gino pernah membantah kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading