Sukses

Entertainment

Hyoyeon Ungkap Kondisi Taeyeon Usai Insiden di Bandara Soetta

Fimela.com, Jakarta Kabar batal tampilnya Taeyeon di gelaran Countdown Asian Games 2018 terbantahkan saat pesonel SNSD tampil apik membawakan dua lagu berjudul Fine dan I. Pasca mengalami insiden tidak mengenakkan saat tiba di Jakarta, nyatanya Taeyeon tetap mampu menunjukkan aksi maksimalnya saat tampil di depan ribuan penggemarnya.

Sebelumnya, pasca terjatuh dan mendapat perlakuan tidak mengenakkan di kerumunan penggemarnya di Bandara, santer dikabarkan Taeyeon akan membatalkan penampilannya karena terpukul atas kejadian tersebut. Bahkan, melalui akun sosial medianya, Taeyeon sangat menyayangkan apa yang menimpanya kala tiba di Jakarta.

Namun demikian, Hyoyeon, rekan satu grup Taeyeon di SNSD mengatakan sahabatnya itu dalam kondisi yang baik. Hal tersebut dikatakan Hyuyeon saat Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. "Kalau Hyoyeon sih bilang, 'she's ok'. Kalau saya sama Hyoyeon kan cukup sering berkomunikasi," ujar Triawan Munaf saat ditemui di Monumen Nasional, Jumat (18/8/2017).

Meski dalam kondisi yang baik berdasarkan cerita Hyoyeon, namun dikatakan Triawan Munaf, ia belum bisa berkomunikasi langsung dengan Taeyeon. Menurutnya, Taeyeon masih dalam pemulihan psikis pasca kejadian yang menimpanya di Bandara Soekarno Hatta.

Hyoyeon ungkap Taeyeon baik-baik saja pasca insiden (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Saya ketemunya Hyoyeon, tadi Taeyeon juga masih syok kan, lagi upset gitu, saya nggak ketemu dan nggak minta ketemu juga," pungkasnya.

Memang, kala mendarat di Jakarta pada Kamis (17/8/2017) malam, Taeyeon sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan. Kala itu, ia terjatuh di kerumunan fans yang memberikan sambutan padanya. Sayangnya, pihak keamanan dianggap mengambil tindakan yang keliru saat mengamankan Taeyeon dengan menggendong penyanyi asal Korea tersebut.

Alhasil, saat bercerita melalui akun sosial media pribadinya, Taeyeon mengaku bagian pribadinya seperti bokong dan dada sempat disentuh oleh orang-orang yang mengerumuninya saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading