Sukses

Entertainment

Afgan Diusir Panitia Prambanan Jazz Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Pengalaman pahit dirasakan penyanyi Afgansyah Reza saat tampil pada gelaran Prambanan Jazz Festival 2017, Sabtu 19 Agustus 2017 malam. Afgan pun mengungkap kekesalannya di akun instagram miliknya.

"Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini. Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam. Tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam. Dan karena ada international artist yang harus main di waktu yang sama, gw malah dibilang gak usah main sama panitia," tulis Afgan, Minggu, 20 Agustus 2017.

 

Namun, melihat animo penonton yang besar akan penampilannya, Afgan tak mengindahkan ucapan pihak panitia. Afgan tetap naik ke panggung untuk bernyanyi, meski dalam keadaan sound system mati.    

"Cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung, bahkan ada yang sudah dateng jauh-jauh  dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik. Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke-4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir," lanjut Afgan.

Afgan Syahreza (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam penghujung tulisannya, Afgan berterimakasih kepada penonton yang tetap antusias atas penampilannya, meski bernyanyi tanpa pengeras suara dan sorot lampu panggung.

Afgan juga berharap kepada pihak panitia acara agar belajar dari apa yang menimpanya untuk dijadikan pelajaran pada perhelatan selanjutnya. 

"Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua. Terimakasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian. It means the world to us! Sayang sekali padahal acaranya bisa digarap dengan bagus, semoga bisa jadi pelajaran buat penyelenggara Prambanan Jazz. Dan semoga kedepannya local artist bisa dapat apresiasi yang sama dengan International artist. Cause we're all just trying to give our best on stage," Demikian Afgan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak panitia Prambanan Jazz Festival terkait peritiwa yang dialami Afgansyah Reza

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading