Sukses

Entertainment

Sisi Lain Rayi Putra di Mini Album Solo, The Introduction

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel RAN, Rayi Putra telah memperkenalkan mini album solo pertamanya bertajuk The Introduction. Menurutnya, album ini berisi sisi-sisi yang tidak dapat ia tuangkan di RAN.

"Di album EP gue, The Introduction, yang mau gue sampaikan bahwa ini merupakan sisi lain dari Rayi Putra selain yang ada di RAN. Ini sisi-sisi yang nggak bisa gue keluarin di RAN," ungkap Rayi Putra ketika bertandang ke Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rayi juga menyampaikan bahwa sisi-sisi tersebut adalah soal RnB Hip Hop hingga konten yang dewasa. The Introduction mengemas sisi Rayi sebagai seorang suami juga ayah.

"Sisi dewasa gue, RnB Hip Hop, dari segi konten ini memang lebih mature. Mungkin karena kalau RAN market nya anak muda sedangkan gue adalah seorang suami dan bapak, sisi gue sebagai seorang suami dan bapak itu gue tuangi di project solo terutama di album The Introduction," tambahnya.

Rayi Putra (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan suami Dila Hadju ini memberi tajuk mini album solonya, The Introduction. Meski telah 1 dekade bersama RAN, ini kali pertama dirinya menyuguhkan karya solo.

"Judulnya The Introduction juga karena walaupun 10 tahun bareng RAN, ini pertama kalinya gue mengeluarkan sesuatu yang hampir full semua gue sendiri," kata Rayi Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading