Sukses

Entertainment

Pelaku Penganiayaan Adik Fadli-Fadlan Sering Alami Halusinasi

Fimela.com, Jakarta Desember 2016 lalu, seorang pria bernama Rachmat Sesario membuat heboh karena tindakan penganiayaan yang dilakukannya pada Farah Dibba. Adik Fadli dan Fadlan itu sampai babak belur lantaran disetrum dan dipukuli oleh pelaku.

Kini, setelah lebih dari setengah tahun keluarga Fadli dan Fadlan berjuang, akhirnya pelaku akan dijatuhi vonis pada hari ini, Senin (21/8/2017). Saat diwawancarai oleh Bintang.com, Fadli pun mengaku ingin pelaku dijatuhi hukuman yang setimpal.

Meski demikian, ada beberapa hal yang menurut Fadli sangat mencengangkan dari pelaku. Selama proses hukum, beberapa kali Rachmat Sesario menunjukkan ketidakkonsistenan, dan bahkan disebut seperti mengalami halusinasi.

"Kalau kita diskusi, kelihatan orang ini ga ada kapoknya, suka puter balik fakta. Kemudian halusinasi sendiri dia bilang ga melakukan ini itu. Ga tahu apakah itu arahan dari yang lain untuk meringankan. Tapi kalau begitu artinya kan dia ga taubat," ungkap Fadli saat dihubungi Bintang.com lewat telepon.

Preskon kelanjutan kasus Farah Dibba (Adrian Putra/bintang.com)

Tak ayal, hal ini pun sempat beberapa kali membuat Fadli bingung. Bagaimana mungkin dia menyangkal perbuatan, namun bekasnya terlihat jelas di tubuh Farah Dibba.

"Saya bingung, lho ini gimana sih, kok masih keberatan, terus bikin pengajuan keringanan segala. Sementara kita tahu kan ada bekasnya, ini orang emang ga taubat. Kalau dibiarin makan akan ada korban selanjutnya," lanjut Fadli terkait kasus Farah Dibba

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading