Sukses

Entertainment

Kerja Bakti, Pemeran Warkop DKI Reborn Diserbu Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan begitu antusias menyambut kedatangan pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Nama Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro Warkop diteriakan.

Hari itu, Indro Warkop Dkk memang tengah melakukan aksi kerja bakti atau bersih-bersih lingkungan di sekitar kantor Kelurahan Ciganjur. Tanpa malu-malu mereka membawa beberapa alat kebersihan dan beraksi bersama petugas kebersihan yang berseragam orange.

"Bersyukur ya kita dikasih kesempatan ama tetangga untuk bersih-bersih lingkungan bersama pasukan orange. Karena kampung saya tetanggaan," kata Abimana Aryasatya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Petugas kebersihan atau oleh masyarakat akrab disebut dengan pasukan orange memang dikenal memiliki dedikasi tinggi untuk menjaga kebersihan lingkungan. Hal itu diakui oleh Vino G Bastian dan juga Indro Warkop.

"Tadi yang kita bersihin cuman dikit. Lingkungan udah bersih banget," ucap Vino. "Banjir emang selalu ada, tapi setelah ada pasukan orange, jadi cepat hilang genangan airnya," imbuh Indro Warkop.

 [Bintang] Tora dan Warkop DKI Reborn

Ditambahkan oleh Indro, grup Warkop DKI merupakan milik masyarakat Indonesia, baik dari kalangan bawah sampai ke atas. Berinteraksi dengan masyarakat secara langsung merupakan cara Indro Dkk mengapresiasi dukungan mereka selama ini.

"Ini salah satu apresiasi kami, karena Warkop DKI Reborn punya semua orang dari atas sampai bawah. Kami mau mendedikasikan aksi ini untuk teman-teman di pasukan oranye yang sudah menjaga kebersihan Jakarta, menjaga kami tetap sehat," tukas Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading