Sukses

Entertainment

Keluar dari Zona Nyaman, Marsha Timothy Gugup Main Teater

Fimela.com, Jakarta Aktris Marsha Timothy menerima tantangan baru dalam karirnya di dunia seni peran tanah air. Keluar dari zona nyamannya sebagai aktris, istri Vino G. Bastian tersebut mencoba tantangan baru untuk bermain dalam pertunjukan teater bertajuk Perempuan Perempuan Chairil.

Meski merupakan pengalaman baru, tak berarti ini merupakan kali pertama ibu satu anak tersebut ditawari untuk bermain teater. Dikatakan Marsha, sebelum menerima tawaran Happy Salma untuk main di Perempuan-perempuan Chairil, ia beberapa kali menolak tawaran naik ke panggung teater.

"Ini benar-benar keluar dari zona nyaman saya. Nggak biasanya saya kalau ditawarkan tampil di panggung langsung mau. Tapi waktu Happy menawarkan, dalam hitungan detik saya langsung mau," ujar Marsha Timothy di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

Terlebih, saat pertama kali naik panggung teater, Marsha Timothy langsung dihadapkan oleh orang-orang yang lebih berpengalaman karena pernah mencoba panggung teater. Tak ayal, hal tersebut tentunya membuat gugup bukan main. "Saya bareng orang-orang hebat, makanya latihan harus ekstra. Saya yakin, ketika waktu mau manggung bakal mikir, 'kenapa saya ambil ya?, hahaha," jelasnya.

Namun demikian, bermain dengan Reza Rahadian dan Chelsea Islan yang sudah sukses lewat pementasan Bunga Penutup Abad, Marsha pun enggan tampil mengecewakan, Marsha pun mengaku harus berlatih keras untuk mengimbangi kemampuan pemain yang lain.

[Bintang] Marsha Timothy

"Saya melihatnya karena saya ingin belajar lagi. Yang saya pikirkan saya semangat sekali buat latihan. Dengan latihan, itu bisa menguranginya (rasa gugup). Saya belum tahu karena baru akan latihan akhir bulan nanti. Jadi doakan ya," harap Marsha Timothy.

Selain bersama Reza Rahadian dan Chelsea Islan, dalam pementasan Perempuan-perempuan Chairil, Marsha Timothy, juga akan beradu akting dengan Sita Nursanti, dan Tarra Basro. Pertunjukkan yang mengangkat sisi romantis penyair legendaris Chairil Anwar ini rencananya akan digelar selama dua hari, 11 dan 12 November 2017, di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta.‎

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading