Sukses

News & Entertainment

Chelsea Islan Sebut Teater Sebagai Bagian dari Hidupnya

Bintang.com, Jakarta Sukses dengan pementasan Bunga Penutup Abad, Chelsea Islan kembali didapuk untuk naik panggung teater guna bermain di Perempuan-Perempuan Chairil. Gadis 24 tahun itu akan berperan sebagai Sri Ajati dalam pertunjukan yang digagas oleh Titimangsa Fondation tersebut.

Secara pribadi, Chelsea mengakui memang cukup dekat dengan syair-syair milik Chairil Anwar. Hal itu pula yang membuatnya tidak berfikir lama untuk langsung menerima tawaran bermain di Perempuan-perempuan Chairil.

 

"Kali ini aku suka banget karena waktu sekolah kita sering bacakan puisi Chairil Anwar. Jadi ingat lagi waktu sekolah kita sering membacakan dan membedah puisi Chairil Anwar. Pas ditawari aku langsung mau," ujar Chelsea Islan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

Terlebih, Chelsea yang juga sudah akrab dengan dunia teater sejak duduk dibangku sekolah merasa tertantang atas kepercayaan Happy Salma selaku produser pementasan terhadapnya. Chelsea mengaku sangat antusias untuk mendalami perannya sebagai salah satu perempuan yang pernah menjadi bagian dari hidup sang maestro.

"Aku pribadi senang banget sama teater dari kecil. Teater itu bagian dari hidup aku, jadi sangat exited. Pengorbanan dalam waktu dan energi juga. Bagaimana kita menjiwai, dan belajar karakter baru. Itu kan fisik juga dan mental. Jadi mohon dukungan dan doanya," tandas Chelsea Islan.

 

Rencananya, Perempuan-perempuan Chairil akan naik pentas selama dua hari, pada 11 dan 12 November 2017 mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Selain Chelsea Islan, Perempuan-perempuan Chairil juga mendapuk nama-nama besar yang sudah akrab di dunia akting tanah air. Aktor Reza Rahadian didaulat untuk memainkan sosok Chairil Anwar. Sementara, beberapa nama yang juga terlibat diantaranya Marsha Timothy, Tara Basro, dan Sita Nursanti.

;
Loading