Sukses

Entertainment

Ultah ke-2 Super Ramai, Rafathar Malah Bingung

Fimela.com, Jakarta Bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bukan sebuah kesulitan ketika mereka menyewa hotel berbintang atau tempat mewah lainnya untuk pesta ulang tahun anaknya, Rafathar. Namun, pasangan ini tak memilih demikian.

Keduanya memilih menggelar pesta ulang tahun anaknya di sebuah Club House yang berada di satu komplek perumahannya. Menurut Raffi, sekitar 200 undangan ia sebar kepada keluarga dan teman.

"Di rumah aja perayaannya. Nggak ada gimana-gimana. Yang penting cuman ngundang-ngundang teman, ada 200 undangan, yang datang hampir 1000," ujar Raffi Ahmad di Club House Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Selain keluarga dan teman dekat, Raffi Ahmad juga mengundang anak-anak yatim sebagai wujud syukur dan berbagi kepada sesama atas nikmat yang telah mereka dapatkan selama ini.

"Hmm (temanya) film Sing. Film kesukaan Rafathar," kata Nagita Slavina. "Sing tuh film kesukaannya Rafathar. Tapi seneng sih banyak yang support, banyak yang doain," tukas Raffi Ahmad. (Instagram/rafinagita1717)

"Sekitar 100 atau 50an lah (anak yatim) datang. Sebenarnya ultah Rafathar 15 Agustus, tapi kemarin perayaannya cuman nonton aja sama anak yatim. Kebetulan kan berbarengan sama perayaan 17 Agustus," ujarnya.

"Di Club House kebetulan ada acara, di komplek acara perlombaan, hari ini perayaan ultah Rafathar. Kebetulan jadi ramai aja. Ya senang aja sih, senang bisa ngumpulin keluarga, bisa ngumpulin banyak anak," tukas Raffi Ahmad.

Namun, saking ramainya menurut Raffi anaknya justru kebingungan. "(Rafathar) Seneng sih. Tapi kayanya dia bingung. Kalau anak-anak sih senang tadi ada sulap, ada apa. Ada banyak activitas juga," imbuh Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading