Sukses

Entertainment

Caisar Joget Lagi, dari Kontroversi hingga Ceraikan Indadari

Fimela.com, Jakarta Keputusan Caisar untuk kembali berjoget memang menimbulkan pro dan kontra. Tak sedikit yang menentang keputusan pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu untuk kembali ke dunia entertainment lantaran sebelumnya ia telah berhijrah.

Ya, tak lama dari keputusannya menikah dengan Indadari pada 2014 silam, Caisar memang mendalami ilmu agama dan perlahan meninggalkan kesibukkannya sebagai artis. Ia pun diketahui membuka beberapa usaha untuk kebutuhan sehari-hari, salah satunya dari segmen kuliner.

Namun, keputusan Caisar untuk kembali ke dunia entertainment nyatanya membawa perubahan yang cukup besar. Caisar dan Indadari diterpa polemik keluarga. Bahkan, Indadari pun sempat mengalami keguguran.

Indadari yang disebut tak setuju dengan keputusan Caisar kembali berjoget itu memang membuatnya diceraikan Caisar secara agama. Indadari mengakui dirinya sudah ditalak satu oleh Caisar. Caisar pun meminta Indadari untuk segera menyelesaikannya secara hukum negara.

Joget Lagi

Caisar Joget Lagi, dari Kontroversi hingga Ceraikan Indadari. (Foto: Instagram/@caisar_yang_ belomsempurna, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tuai Kontroversi

Caisar Joget Lagi, dari Kontroversi hingga Ceraikan Indadari. (Foto: Instagram/caisarisback, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Penolakan Istri

Caisar Joget Lagi, dari Kontroversi hingga Ceraikan Indadari. (Foto: Instagram/@anisa.chairina, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Istri Keguguran

Caisar Joget Lagi, dari Kontroversi hingga Ceraikan Indadari. (Foto: Instagram/jauhdimatadekatdidoa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ceraikan Indadari

Caisar Joget Lagi, dari Kontroversi hingga Ceraikan Indadari. (Foto: Instagram/jauhdimatadekatdidoa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat diwawancarai Eko Patrio, Caisar mengaku bahagia dengan keputusannya kembali berjoget. Ia pun mengatakan bahwa dunia entertain adalah jiwanya. Caisar sama sekali tak merasa terbebani dengan keputusannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading