Sukses

Entertainment

Isu Poligami, Opick dan Istri Kompak Kunci Instagram

Fimela.com, Jakarta Satu lagi isu poligami bikin heboh di kalangan selebriti. Kali ini, giliran penyanyi relijius, Opick yang menjadi sorotan karena kabar bahwa dia telah menikah dengan wanita lain, tanpa sepengetahuan istrinya, Dian Rositaningrum.

Dian pun sempat mengunggah postingan berisi kemarahan, lantaran merasa dikhianati oleh Opick. Terlebih wanita kedua yang dinikahi Opick itu tak lain adalah backing vocal yang juga sangat dikenal oleh Dian.

Walau Dian mengakui bahwa poligami memang ada dalam hukum islam, namun dia sangat menyayangkan ketidakterbukaan yang dilakukan Opick. Walau poligami dibenarkan, Dian menilai Opick salah karena baru berterus terang setelah menikah lagi.

"Ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian. Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu???? Menjebak??? Ya.. Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir... Terima lah maka kau masuk surga. Hallooooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah swt. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan ??? cerai taruhannya" demikian petikan curahan hati istri Opick.

Akun Instagram Opick (Instagram/opick_tomboati)

Suami istri ini pun sontak jadi pusat perhatian di dunia maya. Sempat aktif di media sosial, pada hari ini, Selasa (22/8/2017), keduanya kompak mengunci akun Instagram masing-masing.

Akun Instagram istri Opick (Instagram/opick_tomboati)

Kabar tentang poligami Opick memang bukan tanpa bukti. Tak lama setelah berita ini terkuak, beredar foto Opick mencium seorang wanita selain Dian Rositaningrum. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading