Sukses

Entertainment

Tak Ingin Dinafkahi Caisar Hasil Uang Joget, Ini Jawaban Indadari

Fimela.com, Jakarta Kandasnya rumah tangga pasangan Caisar dan Indadari ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, keputusan Caisar untuk kembali ke dunia entertaint yang telah membesarkan namanya menjadi akar masalah bagi rumah tangga yang mereka bina sejak 2014 lalu.

Indadari, dalam pernyataannya saat dihubungi, Selasa (22/8/2017) mengungkapkan kalau dirinya memang benar pernah mengatakan bahwa dirinya tak ingin dinafkahi dari hasil joget Caisar di salah satu stasiun televisi swasta. Namun hal itu diungkapkannya lantaran Caisar saat masa hijrah juga mengatakan hal serupa, Indadari hanya mengutip apa yang sempat diucapkan Caisar ketika hijrah.

"Itu dia (Caisar) yang bilang sendiri, kenapa dia meninggalkan joget waktu hijrah dulu. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang, sebenarnya itu bukan kata saya. Caisar pun sudah tahu itu. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya itu dari Caisar udah pernah bilang di setiap dakwahnya. Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya sendiri," ungkapnya melalui sambungan telepon, Selasa (22/8/2017).

Indadari hanya berusaha ikhlas ketika rumah tangga yang keduanya harus berakhir. Ia mengaku, setelah sang suami kembali ke panggung hiburan pertama, Caisar langsung menjatuhkan talak. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Indadari tak habis pikir bahwa apa yang diucapkannya terkait uang joget itu haram yang dikutipnya dari ucapan Caisar justru dikembalikan padanya.

"Kalaupin misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Cuma kalau soal itu dibuka saja setiap sharing hijrahnya Caisar. Jadi saya juga bingung ya, bisa dibuka videonya di internet waktu Caisar berdakwah, saat sharing hijrah ke mana-mana," jelasnya.

Saat ini, rumah tangga Caisar dan Indadari memang sudah berakhir secara agama. Pasalnya, Caisar sudah menjatuhkan talak kepada Indadari semenjak Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertaint.

Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Meski demikian, Indadari mengatakan tetap membuka pintu rujuk untuk Caisar jika ingin kembali padanya. Namun Indadari pasrah pada rencana Allah jika Caisar pun lebih memilih kariernya di dunia entertaint dibanding rujuk.

"Sekarang udah nggak ada komunikasi. Saya sih yang terbaik saja dari Allah. Saya sih kalau bisa ingin bertahan. Tapi sepertinya kan memang sudah nggak bisa. Saya di sini wanita, jadi lemah. Saya nggak boleh menentang takdir dari Allah," paparnya.

"Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi saya tinggal menjalani, saya berdoa yang terbaik. Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar ya Insha Allah kami bisa bersama lagi. Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik," sambungnya.

Tidak hanya itu, adiknya, Kipsmail Aditya Harnano (anak Caisar dengan Indadari) kangen pada ayahnya. "Ayah joged sama siapa itu? Kapan pulang? Ade mail nyariin," tulis pemilik akun @asmakipsmai. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Adapun pesan untuk Caisar, Indadari tidak bisa banyak berkata. Ia hanya berdoa yang terbaik untuk Caisar dan berdoa bisa kembali hijrah.

"Sampai sekarang saya sayang sama Caisar. Saya berdoa. Kan tiap orang akan dimintai tanggung jawabnya di akhirat nanti. Saya hanya berdoa yang terbaik buat Caiar. Saya inginnya mudah-mudahan bisa kembali berhijrah. Kalau dia bahagia sekarang Alhamdulillah. Mudah-mudahan bahagianya itu sampai akhirat, bukan hanya di dunia. Karena kita di dunia kan cuma sebentar," tandas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading