Sukses

Entertainment

4 Cerita Sedih Artis Hollywood di Balik Kesuksesannya

Fimela.com, Jakarta Mungkin menjadi artis Hollywood menjadi impian dari beberapa orang. Pasalnya menjadi seorang artis, seseorang akan mendapatkan popularitas, kemewahan, dan pundi-pundi uang yang melimpah.

Jika dilihat memang hidup seorang artis Hollywood seakan tidak ada masalah. Akan tetapi untuk mendapatkan kesuksesan seperti mereka tidak lah mudah. Bahkan beberapa artis sempat merasakan hidup susah sebelum meraih kesuksesan.

Seorang artis Hollywood tetap manusia biasa. Sama seperti orang lainnya, mereka juga jatuh bangun untuk mendapatkan kesuksesan. Mereka juga pernah mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang punya kenangan buruk sebelum terkenal? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nicki Minaj

Nicki Minaj. (Bintang/EPA)

Nicki Minaj dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi. Namun siapa yang menyangka jika ia harus melalui masa kecil yang sangat berat. Orangtuanya tak sanggup membiayainya. Hal tersebut ditambah dengan ayahnya yang kecanduan obat-obatan terlarang.

Tom Cruise

Tom Cruise. (AFP/Angela Weis)

Tom Cruise merupakan salah satu aktor papan atas di Hollywood. Seperti yang dilansir dari E! Online, saat masih kecil, hidup Tom serba kekurangan. Bahkan sang ayah termasuk pria yang tidak bertanggung jawab. Ibu Tom pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan suaminya dengan membawa anak-anaknya.

Selena Gomez

Selena Gomez. (AFP/Dimitrios Kambouris)

Siapa yang menyangka jika di balik kesuksesannya, Selena Gomez menyimpan masa lalu yang begitu kelam. Keluarganya pernah hidup di bawah garis kemiskinan. Saat melahirkan Selena, ibunya baru menginjak usia 16 tahun. Ia juga merupakan korban dari perceraian kedua orangtuanya.

Jim Carrey

Jim Carrey. (AFP/Emma McIntyre)

Jim Carrey dikenal sebagai salah satu komedian terbaik di Hollywood. Akan tetapi sebelum terkenal, ia hanya seorang pria biasa yang hidupnya sangat sulit. Untuk makan saja, ia harus bekerja serabutan. Bahkan Jim sempat tinggal di dalam tenda untuk bertahan hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading