Sukses

Entertainment

Rujuk atau Tidak dengan Caisar, Indadari Terserah Allah

Fimela.com, Jakarta Rasa masih sayang diakui Indadari masih ada dalam hatinya kepada Caisar. Keduanya kini telah bercerai secara agama lantaran Caisar telah menjatuhkan talak kepada Indadari semenjak Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment.

"Ya, sampai sekarang saya sayang sama Caisar. Saya berdoa kan setiap orang akan dimintai tanggung jawabnya di akhirat nanti. Saya hanya berdoa yang terbaik buat Caisar," ucap Indadari, melalui sambungan telepon, Selasa (22/8/2017).

Dengan kembalinya Caisar ke dunia hiburan dengan ciri khasnya berjoget di salah satu program televisi swasta, Indadari tidak bisa berbuat banyak untuk melarang. Ia hanya mendoakan Caisar bahagia dengan apa yang kini dijalani.

"Semoga dia bahagia. Mengenai bisa rujuk atau tidak saya terserah Allah saja sih. Berharap sih baik-baik saja. Saya nggak mau memaksakan sesuatu mungkin yan dinilai baik untuk saya tapi nggak di mata Allah kan. Jadi di Albaqarah 216 saja deh," ucap Indadari.

"Gimana coba? Orang kerja udah capek, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat. Indonesia itu dibikin Bhineka Tunggal Ika," keluh kakak Caisar sekaligus manajer dihubungi wartawan, Senin (21/8). (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Mengenai komunikasi dengan Caisar, Indadari mengatakan kini sudah tidak berkomunikasi setelah beberapa hari lalu.

"Beberapa hari yang lalu ya. Jadi, saya sudah enggak bisa SMS lagi. Jadi, enggak ada komunikasi," ucapnya.

Indadari resmi dipersunting Caisar pada 2014 lalu. Caisar bahkan memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia entertaint yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun, hijrah yang ia lakukan terhenti, dan memilih kembali mencari nafkah dari joget yang menjadi ciri khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading