Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood Ini Habiskan Uang untuk Barang Tak 'Penting'

Fimela.com, Jakarta Artis Hollywood biasanya hidup mewah dengan bergelimang harta. Beberapa artis Hollywood tidak ragu untuk menghabiskan uang dengan berbelanja dan berpesta.

Biasanya para artis Hollywood ini berbelanja seperti pakaian, make up, aksesoris. Selain itu, mereka juga membeli mobil mewah dan properti seperti rumah.

Sudah wajar jika para artis ini memilih rumah mewah di tempat elit. Selain mobil, biasanya mereka juga mempunyai pesawat pribadi. Terkadang mereka juga menggunakan uangnya untuk membuka bisnis.

Akan tetapi terkadang para artis Hollywood ini membeli barang yang tidak berguna. Lantas barang apa saja yang pernah dibeli oleh para artis Hollywood ini? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Paris Hilton

Paris Hilton. (AFP/Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Paris Hilton merupakan salah satu pewaris dari Hotel Hilton. Sudah wajar jika wanita cantik ini hidup dalam kemewahan. Semua yang diinginkannya selalu terpenuhi. Paris Hilton juga dikenal sebagai artis yang terlalu memanjakan anjing-anjingnya. Bahkan ia pernah membeli rumah anjing seharga Rp 4 miliar.

Elton John

Elton John. (Bintang/EPA)

Elton merupakan salah satu penyanyi terbaik di dunia. Sudah tidak perlu diragukan lagi karya dari pria kelahiran Inggris ini. Rumah dan kendaraan sudah dimilikinya. Kini ia fokus menghabiskan uang untuk membeli barang favoritnya yaitu bunga. Memang Elton John senang menghias rumahnya dengan bunga-bunga, hal tersebut membuat huniannya mirip seperti toko bunga.

Nicolas Cage

Nicolas Cage. (Bintang/EPA)

Nicolas Cage merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood. Namun siapa yang menyangka jika aktor kelahiran 7 Januari 1964 ini gemar mengoleksi komik. Ia mengumpulkan komik-komik yang langka. Seperti yang dikabarkan Huffington Post, ia mempunya koleksi komik seharga USD 1,6 juta.

Lady Gaga

Lady Gaga. (AFP/CHRISTOPHER POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Lady Gaga biasanya menghabiskan uangnya dengan berbelanja untuk pakaian, sepatu, dan tas. Akan tetapi kesukaannya dengan barang gai, membuat dirinya mengeluarkan uang untuk hal yang tak wajar. Wanita yang akrab dipanggil Mother Monster ini membeli detektor hantu seharga Rp 667 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading