Sukses

Entertainment

Istri Opick: Masuk Surga Bukan karena Poligami

Fimela.com, Jakarta Opick, musisi yang dikenal lewat hits-hits relijius, kini sedang menghadapi prahara rumah tangga. Dia diketahui melakukan poligami, tanpa lebih dahulu memberitahukan istri, Dian Rositaningrum.

Tak ayal, curhatan memilukan Dian Rositaningrum pun beredar di dunia maya dan menunjukkan kemarahannya pada tindakan Opick. Dia merasa dijebak dan dipaksa menerima poligami yang dianggapnya salah.

"Ajarkan kami tentang keimanan , jangan ajarkan kami kebencian. Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu???? Menjebak??? Ya.. Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir... Terimalah maka kau masuk surga," curhat Dian.

Selain itu, Dian juga menuliskan bahwa bukan poligami yang membuat seseorang bisa masuk surga, melainkan karena akhlak dan keimanan. Dia pun memaparkan dampak yang terjadi jika poligami ditelan mentah-mentah dan dipaksakan untuk dilakukan.

Opick dan Dian Rositaningrum (Instagram/@dian_opick)

"Hallooooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah SWT. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan??? Cerai taruhannya, yup," lanjutnya.

Anak-anak korbannya, harusnya dia bisa hidup bersama ibu bapaknya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar," curhat Dian Rositaningrum tentang Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading