Sukses

Entertainment

Menguak Sejarah Taylor Swift dan Ular, Apa Hubungannya?

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar dengan karya baru, Taylor Swift tiba-tiba menghebohkan publik dengan aktivitasnya di social media. Bukan karena sebuah postingan, justru ia mengundang tanya karena ia menghapus seluruh konten yang pernah ia unggah.

Ia tak menyisakan apapun, bahkan foto profil Instagramnya juga tak tersedia. Setelah semua mata tertuju padanya, ia mengunggah sebuah video singkat yang misterius, tentang seekor ular.

Video singkat tersebut diunggah pada 21 Agustus kemarin, dan telah diplay sebanyak 5 juta lebih. Sayangnya ia menonaktifkan komentar, sehingga fans tak bisa berbagi teori di sana.

Meski begitu perbincangan mengenai Taylor Swift tak berhenti sampai di situ. Banyak yang menduga video yang menunjukkan ekor ular ini merupakan teaser dari single barunya nanti. 

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Namun ular bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi Taylor Swift. Lantas apa keterkaitan Tay Tay dengan hewan melata berdarah dingin tersebut?

 

1. Berawal dari cinta yang kandas

Taylor Swift diketahui pernah menjalin hubungan dengan Calvin Harris. Cinta mereka bersemi selama kurang lebih 1,5 tahun. Sayangnya asmara keduanya berakhir dengan buruk. Mereka terlibat perselisihan bukan hanya soal hubungan personal, tapi juga karya musik. 

Pada bulan April tahun lalu, Calvin merilis single This Is What You Came For bersama Rihanna. Dua bulan setelah lagu itu meledak, Swift dan Calvin Harris diketahui putus. Seiring kandasnya hubungan, Taylor Swift membuka fakta ke publik bahwa ia turut menciptakan lagu hits tersebut. Padahal awalnya keduanya sudah sepakat untuk menyembunyikan nama Taylor dengan Nils Sjöberg.

Calvin Harris menanggapi dengan ungkapan kekecewaan di Twitter. Para netizen sepertinya berada di pihaknya, dan mulai membanjiri akun Taylor Swift dengan emoji ular. Sejak saat itu pelantun Bad Blood tersebut mulai 'akrab' dengan ular.

2. Kasus dengan Kim Kardashian dan Kanye West

Kanye West memperparah keadaan dengan menyebut nama Taylor Swift di lagunya, Famous. "For all my Southside niggas that know me best, I feel like me and Taylor might still have sex, I made that b*tch famous," tulis Kanye dalam lagunya.

Taylor Swift mengungkap dua reaksi berbeda terkait hal tersebut. Dalam video postingan Kim Kardashian, Swift menyebut keterlibatan namanya di lagu itu merupakan sebuah apresiasi. Namun di hadapan media, Swift justu keberatan dan menuding video Kim tersebut sebagai pembunuhan karakter.

Karena kasus ini, emoji ular kembali mewabah di akun Instagram Taylor Swift. Bahkan hari ular nasional Amerika Serikat sampai kini identik dengan sosok penyanyi 27 tahun tersebut.

3. Pembasmi ular

Seiring makin banyaknya ular di akun medsosnya, Taylor Swift bekerjasama dengan Instagram untuk memblok kata-kata tertentu agar langsung terhapus. Langkah tersebut efektif, dan membuat laman Instagramnya 'bebas ular'. 

Karena itulah postingan 21 Agustus kemarin dianggap sangat membingungkan. Selain teori video itu merupakan teaser single baru, ada juga dugaan bahwa itu merupakan reaksi Taylor atas kasus pelecehan seksual yang ia menangkan beberapa waktu lalu.

Taylor Swift (Pinterest)

Sementara beberapa bocoran terkait single baru Taylor Swift juga beredar di jagat maya. Timeless, diperkirakan akan menjadi judul single atau album yang menandakan kembalinya Taylor Swift, sosok kontroversial yang identik dengan ular.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading