Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Risty Tagor, Afgan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang rumah tangga Opick yang masih ramai dibicarakan di media. Opick disebut-sebut telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Wulan. Sosok Wulan, seperti yang dibicarakan di media sosial, adalah mantan backing vokal Dian selama tujuh tahun. Selain itu, terungkap pula bahwa Wulan juga berstatus janda.

Dian, istri Opick mengungkapkan sejumlah kekecewaannya di media sosial. Ia jelas kecewa, lantaran selama ini selalu setia mendampingi Opick dalam suka dan duka. Bahkan ia pernah menjalani kehidupan dengan ekonomi yang sulit bersama Opick, di awal pernikahannya.

Setelah menikah, seperti yang pernah diungkapkan kepada Bintang.com beberapa waktu lalu, Dian membantu sang suami berdagang busana muslim. Opick juga pernah kesulitan membayar uang persalinan anak pertamanya.

Namun perekonomian mereka berubah, saat lagu Tombo Ati menjadi hits. Opick kemudian laris manis sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu religi.

Risty Tagor jadi tempat curhat Indadari

Rupanya Indadari, istri Caisar sempat mencurahkan isi hatinya pada Risty Tagor. Indadari menceritakan beberapa hal, termasuk kemelut rumah tangganya dengan Caisar yang saat ini tengah ramai diberitakan.

Kepada Risty, Indadari juga menceritakan tentang dirinya yang keguguran dan merasa sedih atas hal tersebut. Indadari, menurut Risty juga banyak menceritakan tentang kehidupannya. Sebagai seorang teman, Risty pun mengingatkan, bahwa apa yang terjadi merupakan takdir Yang Maha Kuasa.

Risty tidak mau berkomentar lebih jauh perihal apa yang diceritakan Indadari. Hal tersebut lantaran ia tidak mau menambah keruh suasana dengan apa yang dialami Indadari bersama Caisar.

Afgan dan pengalaman manggung tak biasa

Afgan mengalami hal yang tidak akan pernah dilupakan dalam kariernya di industri musik Tanah Air. Saat manggung di Prambanan Jazz Festival, ia mendapati kenyataan, lampu panggungnya dengan sengaja tidak difungsikan.

Afgan sempat meluapkan kekecewaannya di akun instagram, namun pihak panita ternyata juga punya penjelasan tersendiri. Saat itu Afgan tetap tampil dengan diiringi nyala lampu telepon selular dari para penonton.

Berita tentang Opick, Risty Tagor dan Afgan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading