Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Mobil, Dul Diingatkan dengan Peristiwa Lama

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estaianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, tampaknya sudah tak lagi trauma naik mobil pasca kecelakaan yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu. 

Pasalnya, Dul terekam kamera sedang mencoba mobil baru yang dihadiahkan secara khusus ibunya, Maia Estianty sebagai kado ulang tahun Dul yang ke-17. Dul berulang tahun pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Kado mobil yang diberikan Maia kepada Dul, membuat sebagian warganet mengingat kembali peristiwa kecelakaan yang menimpa Dul hingga menwaskan beberapa berapa korban beberapa tahun lalu.

"Awas anak nya nabrak lagi kan sereemmm makan korbar jiwa," tulis akun @anderiyudistira18 di kolom komentar salah satu foto yang diunggah Maia di akun instagram miliknya.

"Semoga dul nya belajar dr kesalahan yg dulu utk tdk ugal ugalan dan ngebut dijalan.. Happy birthday dul," queen_86r.

Dul Sempat Trauma Naik Mobil Pasca Kecelakaan

Seeptember tahun 2013, saat Dul berusia 13 tahun, ia mengalami kecelakaan hebat di Tol jagorawi yang mengakibatkan tujuh orang tewas dan delapan orang luka-luka.

Akibat kecelakaan tersebut, Dul bahkan menjadi tersangka meski pada akhirnya pengadilan membebaskan Dul dari jerat hukum.

Kecelakaan tersebut tak begitu saja hilang dari benak Dul. Melansir Liputan6.com, Diakui Dul, ia kerap terngiang soal memori buruk menabrak sebuah mobil yang menyebabkan tujuh orang tewas. Terutama, saat sedang berada di dalam mobil.

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Trauma ya kalau dilihat-lihat lagi," ucap Dul saat ditemui di Studio Palem, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Bayangan tentang kecelakaan itu juga membuat Dul ekstra waspada saat sedang berada di dalam mobil. "Kadang suka kebayang-bayang. Kalau lagi naik mobil, suka pegangan yang diatas mobil itu," papar Dul.

Kendati demikian, Dul bersyukur bisa melewati kejadian paling menyeramkan dalam hidupnya itu dengan baik. Proses perdamaian dengan para keluarga korban berakhir mulus, sisa luka-luka dari kecelakaan itu juga mulai membaik. "Over all sudah baik. Cuma ototnya kalau dipegang suka ngilu gitu," tutup Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • dul

What's On Fimela
Loading