Sukses

Entertainment

Opick dan Pernikahan Artis Lain yang Sempat Tak Direstui Mertua

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga penyanyi Opick sedang diterpa badai prahara. Sang istri, Dian Dian Rositaningrum saat ini sedang kecewa dengan ulah sang suami yang menikah lagi. 

Kabar tersebut seperti membalik kisah hubungan mereka hingga akhirnya menikah. Seperti diceritakan Dian kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu, Opick sempat tiga kali melamar Dian.

Saat itu, penampilan luar Opick rock and roll dan berambut gondrong, serta tak punya penghasilan tetap, membuat orangtua Dian enggan memberi restu anaknya untuk dinikahi Opick.

"Ya, Mas Opick melamar saya sampai tiga kali. Lamaran ketiga itu baru orang tua saya menyetujui Mas Opick untuk menikah dengan saya," kenang Dian saat berbincang melalui aplikasi WhatsApp pada 4 Agustus 2016.

Pengalaman sempatb tidak direstui mertua, bukan saja dialami Opick, banyak juga selebriti yang menagalami hal serupa. Berikut ulasannya 

 

Opick dan Pernikahan Artis Lain yang Sempat Tak Direstui Mertua

Atalarik Syah 

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang dibina sejak 2012, berujung perceraian. Ibunda Tsania Marwa, Silvia, sempat bercerita, sejak awal, tak memberikan lampu hijau untuk Marwa menikah dengan Atalarik. Namun, Marwa yang bersikukuh membuat Silvia mengikhlaskan.

"Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik, yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," kata ibunda Marwa belum lama ini.

Tommy Kurniawan

Pernikahan Tommy Kurniawan sempat tak direstui ibu mertua. Namun keduanya tetap nekat menikah. Tanggal 11 April 2011 Tommy menikah dengan Fatimah Tania Nadira.

Setelah memiliki dua anak, barulah sang ibu mertua luluh. Namun sayang, Tommy dan Tania akhirnya bercerai pada (23 /3/2017).

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

 

Opick dan Pernikahan Artis Lain yang Sempat Tak Direstui Mertua

Jonas Rivano

Orangtua Asmirandah tidak merestui anaknya menikah dengan pesinetron Jonas Rivano. Perbedaan keyakinan yang menyebabkan sulitnya Jonas untuk mendapat restu dari mertua. 

Namun pada akhirnya mereka menikah pada 17 Oktober 2013, dan pasangan ini masih harmonis sampai sekarang.

Demikian tiga artis yang mengalami nasib serupa dengan Opick. Mereka adalah Jonas Rivano, Tommy Kurniawan, dan Atalarik Syah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading