Sukses

Entertainment

Curhat Sebulan Pernikahan, Istri Sammy Simorangkir Keguguran?

Fimela.com, Jakarta Satu bulan pernikahan, Sammy Simorangkir dan Viviane ternyata sudah menghadapi banyak hal yang membuat mereka semakin bijak. Hal itu diceritakan sendiri oleh Viviane dalam postingannya di Instagram pada Selasa (22/8/2017) kemarin.

"Selamat satu bulanan suami. (sudah diralat yah terimakasih koreksinya,maaf cm manusia jd ga sempurna☺️😘) sebulan iniii rasanya nano" yah," tulis Viviane mengawali postingannya.

Viviane yang sebelumnya mengonfirmasi tengah hamil muda itu rupanya memberikan isyarat, jika satu karunia Tuhan telah diambil dari kehidupan pernikahannya dengan Sammy saat ini. Ia pun berusaha ikhlas dengan kehendak Yang Maha Kuasa.

"Dari yang super happy tau dititipin berkat yg luar biasa. Sampe ke dokter dibikin super drop. Trus dinaikin lagi semangatnya. Belom lagi harus belajar makin sabar denger fitnahan orang dan sekarang saatnya harus belajar buat ikhlasin semua karena Tuhan berkehendak lain," tutur Viviane menceritakan.

Sosok Sammy yang begitu sabar mendampingi memang membuat Viviane terenyuh. Model sekaligus presenter ini pun berjanji akan kembali tersenyum demi sang suami tercinta.

Sammy Simorangkir dan Viviane. (Instagram/viv_viviane)

"Terimakasih dari semalem ga berhenti berusaha bantuin istrinya buat ikhlasin. Sabar banget melukin istrinya semaleman. Pasti sampe kesemutan yah tangannya hehee. I love youuu selamanya sayangku. Hari iniii istrinya coba senyum lagi buat suaminya yah😊😊❤️❤️ #breath #Godhasaplan," tutupnya.

Curahan hati Viviane soal kehidupan pernikahannya dengan Sammy Simorangkir sebulan terakhir pun menuai beragam komentar dari netizen. "Tetap semangat buat kalian berdua, God has a better plan for you two xx," tulis akun leeleems menyemangati. "Semoga cepat dikasih momongan lagi dan diberi keikhlasan ya," tambah akun ninda_pusparani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading