Sukses

Entertainment

Tyrese Gibson Terbaring di Rumah Sakit Saat Gerhana Matahari

Fimela.com, Jakarta Gerhana matahari total merupakan salah satu fenomena alam yang langka. Momen tersebut pun seakan tak ingin dilewatkan oleh warga Amerika Serikat. Pasalnya gerhana matahari total terjadi sekitar 100 tahun lalu. Sementara orang lain heboh dengan gerhana matahari, Tyrese Gibson justru menghabiskan waktunya dengan berbaring di rumah sakit.

Hal tersebut dapt dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Aktor kelahiran 30 Desember 1978 ini baru saja menjalani operasi dan masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Pada postingan foto itu tampak Tyrese dipeluk oleh anaknya, Shayla. "Di sampingku ada istri dan anakku yang menakjubkan. Mereka selalu berada di setiap langkahku. Kenyataannya tidak ada yang lebih setia selain keluarga," tulis pemain film Fast and Furious ini.

Selain itu, Tyrese bersyukur masih diberi kesehatan usai menjalani operasi. "Terima kasih Tuhan atas berkah-MU, aku berhasil melewati tiga jam operasi," lanjutnya.

Tyrese mengaku jika saat momen gerhana matahari terjadi, ia sedang berada di atas meja operasi. "Aku berada di meja operasi saat momen gerhana matahari. Tuhan memang punya cara tersendiri," tuturnya.

Namun sayangnya Tyrese Gibson tak menjelaskan operasi apa yang ia jalani. Sebenarnya Tyrese sudah memberikan kode pada para penggemarnya jika ia sedang dirawat di rumah sakit. Sebelumnya ia mengunggah nomor kamarnya dan menyebut angka 11 sebagai nomor keberuntungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading