Sukses

Entertainment

Crazy Girlfriend 2 Episode 6, Gladys Diajak Kencan Cowok Lain

Fimela.com, Jakarta Cerita kisah cinta seru antara Nino (Gandhi Fernando) dan Gladys (Karina Nadila) semaki menarik buat disimak. Saat ini, web series Crazy Girlfriend Season 2 sudah menayangkan 6 episode yang pastinya lebih lucu dan menghibur dari season terdahulu. Episode 6 ini bertajuk 'Cowok Baru'.

"Crazy Girlfriend season 2 ini melanjutkan kegilaan hubungan Nino sama Gladys di season 1, tapi di ending season kemarin kan si Gladys sama Nino itu nggak kesampaian dinikanih sama Nino, jadi di sini kelanjutannya, ada apasih dengan Gladys sama Nino, apakah dia minggle?," terang Gandhi Fernando saat mengunjungi kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gandhi pun memberi sedikit bocoran mengenai jalan cerita di season 2. Salah satunya adalah Nino yang ia perankan sempat mengalami amnesia dan kemudian disadarkan kembali oleh Gladys. Dari situ, keseruan pun dianggapnya mulai meningkat.

Setelah kepergian Nino di episode 5, di episode 6 diceritakan kalau Gladys kembali ke sahabatnya Milly (Diaksa Adhistra) untuk curhat tentang gagalnya hubungan dia. Tetapi tiba-tiba ada cowok baru bagaikan ksatria malam mendekati Gladys dan langsung ngajak kencan! Apakah Gladys bakal nerima ajakan dari cowok yang misterius itu?

Gandhi Fernando - Karina Nadila (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lalu bagaimana dengan Nino, apakah Nino bakalan tahu kalau Gladys mislanya menerima ajakan dari cowok tadi? Nah makin seru kan jalan ceritanya? Jadi, jangan lupa tonton terus web series Crazy Girlfriend 2 yang sudah memasuki episode 6.  Serial yang tayang di Youtube, Genflix dan Vidio.com ini dibintangi Gandhi Fernando dan Karina Nadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading