Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Jawab Tentang Kabar Menunggak Pajak

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait heboh pemberitaan dirinya menunggak pajak kendaraan bermotor hingga puluhan juta rupiah. Menurut Raffi, sejumlah kendaraannya sudah berpindah tangan, namun ia masih mengurus pemblokiran surat-surat atas namanya itu. Sebuah mobil yang baru dibeli, memang sedang diurus plat nomornya, sementara sebagian kendaraan yang lain memang tengah diurus pembayaran pajaknya.

"Selamat siang, saya Raffi Ahmad. Saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini mengenai pajak mobil saya dan saat petugas ke rumah saya sedang berada di lokasi syuting," tulis Raffi Ahmad di akun instagramnya, Rabu (23/8/2017).

Raffi menambahkan, sebagai warga negara yang baik, ia merasa patuh dan taat untuk membayar pajak.

"Apabila ada kendaraan yang habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepatnya sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membalik nama kendaraan tersebut," tulis Raffi Ahmad lagi.

 

Selamat siang , saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting , sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar,apabila ada kendaraan yg habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepat ny sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membaliknama kendaraan tersebut, dan kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yg kami miliki akan kami penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik, dan atas kendaraan yg telah kami jual akan kami ajukan pemblokiran agar tidak melekat kepada kami lagi. mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki Trimakasih 🙏🏻

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi juga berjanji, akan segera mengurus pembayaran pajak sejumlah kendaraannya.

"Kami akan penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik. Mari kita semua membantu pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yang masih kita miliki. Terima kasih," pungkas Raffi Ahmad.

 

Seperti yang ramai diberitakan, kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lintas Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2017). Mereka mempertanyakan perihal pembayaran pajak sejumlah kendaraan yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading