Sukses

News & Entertainment

Cantik dan Kaya, 4 Artis Hollywood Ini Gagal dalam Urusan Cinta

Bintang.com, Jakarta Di mata sebagian orang, kehidupan seorang artis Hollywood seakan sempurna. Terkenal dan punya uang yang melimpah membuat banyak orang mendambakan punya kehidupan seperti mereka.

Akan tetapi di dunia ini tidak ada yang sempurna. Begitu juga dengan kehidupan para artis Hollywood. Padahal mereka juga pernah merasakan pahitnya kehidupan.

Dan punya wajah cantik bukan jaminan urusan asmara akan berjalan mulus. Beberapa artis Hollywood pernah mengalami kegagalan dalam urusan cinta.

Bahkan sebagian dari mereka pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. Lantas siapa saja artis Hollywood yang tak beruntung dalam urusan asmara? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 5 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

Popularitas yang dicapai saat usia muda membuat Drew Barrymore dewasa sebelum waktunya. Saat berusia 16 tahun, ia sudah bertunangan dengan Leland Hayward. Beberapa bulan kemudian, ia putus dan menjalin asmara dengan Jamie Walter.

Saat usia 19 tahun, Drew Barrymore malah menikah dengan Jeremy Thomas. Akan tetapi ia mengugat cerai suaminya setelah dua bulan menikah.

3 dari 5 halaman

Katy Perry

Katy Perry. (AFP/VALERIE MACON)

Setelah beberapa kali gagal dalam urusan asmara, akhirnya Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada tahun 2010. Akan tetapi pada tahun 2011, Russell menceraikan Katy Perry melalui pesan singkat.

Setelah itu, Katy Perry kencan dengan John Mayer. Akan tetapi kisah cinta itu tak berjalan mulus. Lepas dari John Mayer, ia menjalin dengan Orlando Bloom. Akan tetapi lagi-lagi Katy harus menelan pil pahit.

4 dari 5 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (AFP/DIA DIPASUPIL/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Jennifer Lopez pernah merasakan betapa sakitnya patah hati setelah putus dari Ben Affleck. Pada tahun 1997, wanita yang akrab disapa J-Lo ini menikah dengan Ojani Noa. Akan tetapi pernikahan itu kandas pada tahun 1998.

Dan pada tahun 2002, ia menjalin asmara dengan Sean Combs. Di tahun yang sama, J-Lo menikah dengan Chris Judd. Lagi-lagi pernikahan Jennifer Lopez gagal total.

5 dari 5 halaman

Britney Spears

Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

Kisah cinta Britney Spears tidak semulus kariernya di dunia tarik suara. Ia kerap gagal menjalin cinta dengan pria. Pada tahun 2004, Britney menikah dengan Jason Alexander. Akan tetapi pernikahan itu hanya bertahan 55 jam saja.

Loading