Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Celine Evangelista, Meriam Bellina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum. Rumah tangga penyanyi spesialis religi tersebut diakabarkan tengah di ujung tanduk. Isu poligami, mewarnai rumah tangga keduanya.

Perihal isu poligami, terungkap dari beragam curahan hati Dian yang tersebar di media sosial. Dian memang mengungkapkan rasa kecewanya terhadap sang suami, yang dinilai tidak berterus terang perihal praktik poligami yang dilakukannya.

Hati Dian juga makin teriris, manakala mengetahui perempuan yang dinikahi Opick, merupakan sosok yang dikenalnya. Perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan tersebut, merupakan backing vocal Dian selama beberapa tahun.

Netizen banyak menyindir Opick, lantaran rela menyakiti istrinya yang sudah setia mendampingi Opick hingga meraih kesuksesan seperti saat ini.

Celine Evangelista dan menanti kelahiran

Celine Evangelista dan Stefan William baru saja menggelar acara baby shower, semacam syukuran terhadap kehamilan Celine Evangelista yang sudah memasuki bulan ketujuh. Tandanya, seikitar dua bulan lebih lagi, Celine Evangelista akan memasuki persalinan.

Celine Evangelista dan Stefan William mengaku sudah mempersiapkan berbagai macam keperluan untuk menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Meski sibuk, Stefan juga berusaha meluangkan waktu, demi menemani Celine yang diakuinya lebih manja.

Celine sendiri menyebut Stefan merupakan suami yang siaga alias siap, antar, dan jaga. Memang, selama sang istri hamil, Stefan bisa dibilang lebih antusias. Di tengah kesibukkannya, Stefan masih menunjukkan perhatiannya untuk sang istri tercinta.

Meriam Bellina awet cantik

Wajah Meriam Bellina, artis senior itu, saat ini masih terlihat cantik. Netizen sepakat, setelah di media sosial, muncul kembali foto-foto Meriam Bellina di era 90-an. Tidak ada perubahan drastis dari wajah Meriam Bellina saat ini, dibandingkan dengan foto-foto masa lalunya.

Meriam Bellina merupakan aktris kawakan yang sudah banyak membintangi judul film dan sinetron. Aktingnya pun sudah banyak diganjar banyak penghargaan.

Berita tentang Opick, Celine Evangelista dan Meriam Bellina, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading