Sukses

Entertainment

Begini Single Fetish Selena Gomez Versi Remix Galantis

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah memperkenalkan single terbaru dan video audio, Fetish pada (13/7) lalu. Kemudian, ia kembali dengan meluncurkan berupa video klip Fetish yang bertepatan dengan hari ulang tahun (22/7) lalu.

Kini, mantan kekasih Justin Bieber tersebut hadir dengan kejutan baru. Adalah single Fetish yang digarap dalam sentuhan remix oleh DJ ternama asal Swedia, Galantis.

Baik Selena dan Galantis nampak mengungkapkan antusiasme melalui akun Twitter pribadi. Tidak ketinggalan, kabar gembira ini tentunya mendapat respon positif dan postingan keduanya dibanjiri dengan sederet pujian.

"Astaga, ini sangat bagus. Aku sangat menyukainya," tulis akun Carlon. "Wow ini sangat bagus," puji akun Lexie Ramirez. "Sangat menikmati lagunya," kata akun Rahul Sharma. "Aku suka kombinasi ini, sangat keren," tambah aku Marleny Choy.

Galantis remix single Fetish milik Selena Gomez. (Twitter/selenagomez)

Sementara, Selena Gomez juga menggaet rapper Gucci Mane di single Fetish. Single ini akan menjadi salah satu lagu yang bakal mengisi album ketiga Selena yang diberi tajuk SG2.

Nah, bagaimana tanggapan kalian tentang single Selena Gomez, Fetish yang diremix oleh Galantis? Setujukah dengan pujian yang banyak Selena dan Galantis dapatkan di media sosial?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading