Sukses

Entertainment

Ikut Promo Warkop DKI Reborn, Pedagang Tahu Bulat Untung Besar

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berpromosi dengan berjualan tahu bulat di Taman Ayodya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017). Hal itu membawa berkah tersendiri untuk pedagang tahu bulat yang mobilnya digunakan Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop untuk membagikan tahu bulat untuk warga disekitar taman.

Juri, pedagang tahu bulat tersebut mengaku omsetnya bertambah 3 kali lipat setelah mobil dagangan tahu bulatnya digunakan untuk promo Warkop DKI Reborn 2. “ Alhamdulillah, Sejak dari kegiatan promo warkop , malamnya saya dagang dan merasakan dagangan saya mulai laris. Keesokan harinya, hingga hari ini yang beli juga makin banyak,” ujarnya.

Pedagang yang biasa mangkal di Cijantug dan Kalibata ini mengungkapkan, banyak pelanggan yang lama dan baru menanyakan mobil saya yang digunakan sebagai promo Warkop.” Setelah mobil saya ada di media dan TV, pelanggan saya tanya ”ini mobil tahu bulat yang dipakai Warkop ya?” saya jawab iya. Saya senang sekali dagangan saya jadi laris sampai hari ini,” ungkapnya.

Pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, Vino Bastian mengaku senang mengetahui pedagang tahu bulat yang dipakai untuk promo film yang akan tayang 31 Agustus 2017 ini menjadi tambah laris.” Syukur jika upaya yang kita lakukan sesuai dengan yang kita harapkan. Promo yang kita lakukan menggunakan tahu bulat memang kita harapkan tak sekedar membantu," ucap Vino.

Preskon Warkop DKI Reborn 2 Peresmian presale tiket XXI (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kegiatan ini juga buat membantu pedagang tahu bulat agar jadi lebih populer dan makin dikenal banyak orang. Dan itu tercapai, kita jadi senang. Bagi saya, ini sebuah kebahagiaan tersendiri ya. Apa yang kita lakukan berimbas baik bagi orang lain,” sambung pemeran Kasino ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. ” Seneng ya, dengan kabar tersebut. pedagang tahu bulat jadi meningkat omsetnya. Seperti itu sih, intinya. Yang terpenting, kita senang,anda puas. Sama-sama saling mendukung dan menguntungkan,” ujar pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading