Sukses

Entertainment

3 Fakta Kekecewaan Demian Aditya dengan Penampilannya di AGT

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya harus menelan kekecewaan di penampilan ketiganya di ajang America's Got Talent (AGT). Bagaimana tidak, Demian yang mulanya ingin menampilkan aksi berbahaya dengan memborgol tangan serta mengunci tubuh dalam peti dengan kobaran api di bawahnya, gagal membuat penonton serta dewan juri terpukau.

Setidaknya ada tiga fakta kekecewaan Demian di AGT. Pertama, perihal kesalahan teknis. Peti yang seharusnya terjatuh dan tertusuk benda tiga tombak di bawahnya yang terbakar, tampak 'nyangkut' di penyangga. Efek kejutan pun tidak terlihat dalam penampilan suami Sara Wijayanto tersebut.

Kedua, akibat kesalahan teknis tersebut, Demian yang semula bersemangat menampilkan aksi terbaiknya langsung menjadi drop. "Langsung ngdrop pastinya, sebenernya momen endingnya nggak seperti seharusnya," ungkap Demian.

Lantas fakta yang ketiga, Demian mengambil hikmah di balik kekecewaannya. Adalah ia tak bisa berbuat banyak ketika Tuhan memiliki kehendak lain atas aksinya di AGT. Meski segala persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin sebelum show berlangsung.

"Memang betul selalu ada pelajaran, tapi dari kejadian yang gue alami kita semua udah triple check semuanya supaya bisa berjalan dengan baik. Dan ternyata di luar kehendak kita semua kejadianlah kesalahan teknis. Jadi pelajaran yang diambil dari kejadian gue ini, 'Manusia boleh berusaha, tapi TUHAN lah yang menentukan'," papar Demian.

Aksi ketiga Demian Aditya di America's Got Talent. (Youtube)

Kini, Demian Aditya hanya berharap dukungan dari masyarakat agar dirinya dapat terus melaju ke babak America's Got Talent (AGT) selanjutnya. Andai diberi kesempatan lagi, Demian berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

"Andaikan lolos ke semifinal, gue pasti akan membayar kesalahan kemarin. Dan pasti akan memberikan yang jauh lebih baik," ungkap Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading