Sukses

Entertainment

Penampilan Ketiga di AGT Gagal, Demian Aditya Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya harus menelan kekecewan dalam penampilan ketiganya di ajang America's Got Talent (AGT). Demian gagal membuat para penonton dan dewan juri terpukau dengan aksi berbahayanya. Bahkan, Mel B dan Simon Cowell memberikan silang untuk aksi suami Sara Wijayanto tersebut.

Kegagalan Demian tersebut lantaran adanya kesalahan teknis. Peti yang mengurung Demian seharusnya terjatuh dan tertusuk benda tiga tombak di bawahnya yang terbakar, tampak 'nyangkut' di penyangga. Tak ayal, efek kejutan pun tidak terlihat dalam penampilan Demian.

Perihal kegagalannya, Demian memang mengaku drop. Ia sama sekali tak menyangka hal tersebut dapat terjadi. Padahal ia bersama tim sudah melakukan pengecekan sebanyak tiga kali sebelum melakukan aksi di atas panggung.

"Langsung ngdrop pastinya, sebenernya momen endingnya nggak seperti seharusnya," ungkap Demian Aditya.

Aksi ketiga Demian Aditya di America's Got Talent. (Youtube)

Meski gagal menunjukkan aksi terbaiknya, namun Demian tetap dibanjiri dukungan. Tak sedikit yang tetap merasa bangga dengan pengorbanan Demian membawa nama Indonesia di ajang bergengsi sekelas America's Got Talent.

"Kesalahan itu pasti ada dan itu wajar. Tetap semangat bang Demian 👍👍🙌," komentar akun herry_sh dalam Instagram Demian Aditya. "Terima kasih buat banggain nama Indonesia bang, walaupun banyak yang ngejatuhin. Keep spirit. We proud of you," sambung akun primapandiangan menyemangati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading